Persija Resmi Pertahankan Maman dan Tony Sucipto

Kontribusinya masih dibutuhkan Thomas Doll

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta resmi memperpanjang kontrak dua pilar seniornya, Maman Abdurahman dan Tony Sucipto, Rabu (24/5/2023). Kontribusi mereka di dalam maupun luar lapangan masih dibutuhkan Thomas Doll untuk Liga 1 musim 2023/24.

Namun, keduanya tidak mendapat kontrak panjang. Masa bakti Maman dan Tony hanya berlanjut hingga akhir musim 2023/24.

"Maman dan Tony dipastikan akan melanjutkan masa baktinya untuk Macan Kemayoran hingga akhir Liga 1 2023/2024," bunyi pernyataan Persija.

Baca Juga: Reza Arya Pratama Bertahan di PSM hingga 2026, Persija-Bali Gigit Jari

1. Maman dan Tony punya dampak positif

Persija Resmi Pertahankan Maman dan Tony Suciptopemain Persija, Tony Sucipto. (persija.id)

Menilik evaluasi musim lalu, Persija menyatakan Maman dan Tony punya peran yang bagus. Pengalaman keduanya bisa menularkan dampak positif kepada pemain muda Macan Kemayoran.

"Keduanya dinilai masih mampu berkontribusi di lapangan dalam mengarungi musim depan. Tak hanya itu, mereka diyakini memberikan dampak positif untuk pemain muda Persija," bunyi pernyataan Persija.

Baca Juga: Hanno Behrens Putuskan Berpisah dengan Persija Jakarta

2. Perpanjang kontrak karena Thomas Doll

Persija Resmi Pertahankan Maman dan Tony SuciptoGelandang Persija, Resky Fandi saat bersalaman dengan pelatih Persija, Thomas Doll. (Instagram/@reskyfandi).

Visi dan misi Thomas Doll yang buat keduanya yakin untuk menambah masa bakti lebih lama di tim Ibu Kota. Mereka siap memberikan segalanya, dalam membantu Persija memenuhi targetnya di musim depan.

"Banyak perkembangan dan perubahan yang dibawa Thomas Doll dari musim lalu. Melihat dari semua proses dan rencana pelatih membuat saya yakin untuk terus melanjutkan karier di Persija. Saya bangga bisa terus memberikan kontribusi kepada tim," kata Maman.

Baca Juga: Persija Mulai Persiapan Liga 1 Hari Ini, 4 Pemain Bakal Absen

3. Siap bantu bintang muda Persija

Persija Resmi Pertahankan Maman dan Tony SuciptoRio Fahmi dan Muhammad Ferarri berselebrasi usai membobol gawang RANS Nusantara FC, Jumat (3/2/2023). (Dok. Persija).

Di sisi lain, Maman dan Tony berjanji membantu pemain muda Persija untuk semakin berkembang. Dia siap membantu Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico, Dony Tri Pamungkas, dan lainnya untuk menjadi aset masa depan Macan Kemayoran.

"Saat ini saya dan Tony akan menjadi pembimbing pemain-pemain muda di sini (Persija). Saya berharap kehadiran kami bisa membantu mereka menjadi pemain berprestasi," ujar Maman.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya