Pujian Selangit Ten Hag Buat Marcus Rashford

Penampilan Rashford dinilai luar biasa

Jakarta, IDN Times - Marcus Rashford kembali menjadi aktor kemenangan Manchester United. Usai menjelma sebagai mimpi buruk Liverpool, Rashford kali ini membuat teror ke gawang Arsenal lewat brace yang diciptakannya di Old Trafford, Minggu (4/9/2022).

Ini jadi bukti kalau Rashford sudah bangkit. Usai didera cedera berkepanjangan musim lalu, Rashford mulai menunjukkan kembali tajinya. Di bawah arahan Ten Hag, dia menjelma lagi jadi striker yang mematikan.

Baca Juga: Antony Berhasil Jawab Tantangan di Manchester United

1. Puja-puji Ten Hag untuk Marcus Rashford

Pujian Selangit Ten Hag Buat Marcus RashfordErik ten Hag dalam konferensi pers usai bekuk Arsenal 3-1, Minggu (4/9/2022). (manutd.com).

Ten Hag mengaku terpukau dengan performa Rashford di laga melawan Arsenal. Bagi Ten Hag, itu menjadi performa terbaik pria 24 tahun tersebut sejauh ini.

Rashford main dengan skema yang diinginkan Ten Hag, penuh intensitas dan menekan. Pun, Rashford bisa memanfaatkan peluang yang didapatkannya.

"Dia luar biasa, brilian. Itu adalah penampilan terbaik darinya. Sebagai striker, dia mampu melakukan tekanan," ucap Ten Hag seusai laga, mengutip laman resmi MU.

2. Ketenangan Rashford yang mematikan

Pujian Selangit Ten Hag Buat Marcus RashfordMarcus Rashford menjebol gawang Arsenal, Minggu (4/9/2022). (premierleague.com).

Ketenangan Rashford dalam mengeksekusi peluang juga diapresiasi oleh Ten Hag. Menurutnya, hal tersebut membantu Rashford dalam mencatatkan brace ke gawang Arsenal. Apalagi, dijelaskan Ten Hag, Rashford begitu cerdas.

"Dia juga selalu membuat keputusan yang tepat ketika berada di depan gawang. Dia berhasil mencetak dua gol setelah muncul dari belakang. Skema yang hebat, dan saya sangat senang," ujar Ten Hag.

3. Rashford mulai dilayani

Pujian Selangit Ten Hag Buat Marcus RashfordPenggawa Manchester United rayakan gol Marcus Rashford ke gawang Arsenal, Minggu (4/9/2022). (Twitter/@ManUtd).

Kebangkitan Rashford juga dipengaruhi oleh kontribusi para gelandang MU. Mereka kian mengerti keinginan dan pergerakan Rashford. Hal itu pun diakui oleh bomber Timnas Inggris tersebut.

"Ketika Anda didukung pemain seperti Bruno Fernandes dan Christian Eriksen yang bisa menguasai bola, penting untuk berlari membuka ruang untuk memberi mereka opsi," kata Rashford.

Baca Juga: Fakta Menarik: Manchester United Selalu Mampu Jegal Arsenal

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya