Comscore Tracker

Rashford Dikaitkan dengan PSG, Erik Ten Hah Membantah 

Rashford pemain penting bagi Ten Hag

Jakarta, IDN Times - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, langsung membantah rumor Marcus Rashford ke Paris Saint-Germain (PSG). Baginya, striker berusia 24 tahun itu memiliki peran penting dalam tim.

Ya, Rashford memang sedang dikaitkan dengan PSG yang sedang mencari penyerang anyar. Ini buntut kepergian Arnaud Kalimuendo serta Mauro Icardi yang di ambang pintu keluar.

Baca Juga: Marcus Rashford Bertahan di Manchester United

1. Ten Hag bantah kepergian Rashford

Rashford Dikaitkan dengan PSG, Erik Ten Hah Membantah Marcus Rashford bersama Manchester United. (manchestereveningnews.co.uk)

Upaya PSG untuk mendekati Rashford bakal sia-sia. Ten Hag bertekad untuk menghalangi saga transfer jika akan terjadi ke depannya.

Sebab, arsitek asal Belanda itu puas dengan kinerja Rashford. Restu Ten Hag tidak akan keluar, lantaran jebolan akademi MU itu masuk dalam rencana permainannya.

"Dia sangat penting. Saya sangat senang dengannya sejak saya datang di klub. Yang jelas saya tidak ingin kehilangan dia. Dia ada dalam rencana kami, dan tetap bertahan di sini," kata Ten Hag mengutip laman resmi MU.

Baca Juga: Ten Hag Ungkap Alasan Cadangkan CR7 di Laga MU vs Brighton

2. MU sedang krisis penyerang

Rashford Dikaitkan dengan PSG, Erik Ten Hah Membantah Marcus Rashford hendak mengganti Cristiano Ronaldo dalam sebuah pertandingan. (premierleague.com)

Maklum, jangankan untuk melepas Rashford. Toh, The Red Devils saja sedang krisis penyerang di ruang ganti. Terutama, pemain dengan peran striker murni.

Posisi asli Rashford memang winger. Tapi, dia juga bisa diandalkan untuk mengisi pos pemain nomor sembilan.

Sebab, Ten Hag hanya memiliki Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial pada posisi tersebut. Sialnya, Martial malah cedera.

3. Ten Hag sedang cari striker baru

Rashford Dikaitkan dengan PSG, Erik Ten Hah Membantah Cody Gakpo (uefa.com)

Kabarnya, Ten Hag juga sedang mencari striker anyar. Penyerang Bologna, Marko Arnautovic sempat masuk dalam radar. Namun, rencana itu gagal setelah ditolak fans MU.

Target MU selanjutnya adalah Cody Gakpo, yakni penyerang PSV Eindhoven. Namun, sudah sejauh mana pergerakan saga trasnfer ini belum diketahui.

Baca Juga: Martial Jadi Pilihan Utama Erik ten Hag meski CR7 Bertahan di MU

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya