Saido Berahino Nantikan Tawaran dari Klub Liga 1

Saido Berahino merupakan pemain jebolan Premier League

Jakarta, IDN Times - Bintang Timnas Burundi, Saido Berahino, membuka peluang melanjutkan kariernya di Indonesia. Jebolan Premier League itu hanya tinggal menunggu tawaran menarik dari klub Liga 1.

"Kenapa tidak? Kita tidak pernah tahu, karena ini sepak bola. Jika ada tawaran dan kesempatan, mungkin suatu hari saya akan datang (ke Liga 1)," kata Berahino saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, akhir pekan lalu.

1. Berahino senang dengan atmosfer sepak bola Indonesia

Saido Berahino Nantikan Tawaran dari Klub Liga 1Pemain Timnas Burundi, Saido Berahino. (IDN Times/Tino).

Berahino pun merasa senang dengan atmosfer sepak bola di Indonesia. Itu karena sambutan yang diberikan suporter kepada penyerang 29 tahun tersebut.

Maklum, Berahino menjadi salah satu pemain di Timnas Burundi yang paling beken. Pencinta sepak bola Indonesia sudah tak asing dengan namanya, karena menontonnya saat berseragam West Bromwich Albion, hingga Brentford di Premier League.

"Terima kasih atas sambutan yang mereka berikan ke saya. Saya ingat ketika di West Brom, ada orang Indonesia datang ke tempat latihan. Dia meminta saya untuk menandatangani sesuatu. Saya senang berada di sini, orang-orangnya baik," kata Berahino.

Baca Juga: Indonesia vs Burundi: Berahino Kenang Duel dengan Jordi Amat

2. Berahino tidak main di laga Indonesia vs Burundi jilid I

Saido Berahino Nantikan Tawaran dari Klub Liga 1Timnas Indonesia versus Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3/2023). (IDN Times/Tino).

Sayangnya, penggemar sepak bola tanah air belum bisa menyaksikan aksi Berahino dalam laga Timnas Indonesia kontra Burundi di jilid pertama. Tanpa Berahino, Burundi keok dengan skor 1-3 pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Namun, Berahino merasa terhibur. Dia selalu mendapat teriakan dari suporter di tribune, ketika memegang bola saat pemanasan di jeda turun minum.

"Saya sangat tersentuh. Saya bersenang-senang dengan meraka di jeda babak. Mereka menyemangati saya, itu sangat menyenangkan," ujar Burundi.

3. Mau main di jilid dua

Saido Berahino Nantikan Tawaran dari Klub Liga 1Jumpa pers jelang laga Timnas Indonesia vs Timnas Burundi, di The Sultan, Jakarta, Jumat (24/3/2023). (IDN Times/Tino)

Momen itu membuat Berahino tak sabar untuk menghadapi Marc Klok dan kawan-kawan pada laga jilid dua, di Stadion Patriot, Selasa (28/3/2023). Dia tak bermain pada laga sebelumnya karena masalah kebugaran.

"Saya harap bisa bermain di hari Selasa," kata Berahino menanggapi kans bermain saat Burundi bersua Timnas Indonesia di pertemuan kedua..

Baca Juga: Timnas Indonesia Sukses Sikat Burundi di Uji Coba Perdana

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya