Comscore Tracker

Susunan Pemain Jepang Vs Kroasia: Turunkan Winning Team

Tidak ada perubahan dari kedua tim

Jakarta, IDN Times - Duel antara Jepang versus Kroasia dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan berlangsung sesaat lagi di Al Janoub Stadium, Senin (5/12/2022) pukul 22.00 WIB. Susunan pemain untuk laga ini telah diumumkan oleh kedua tim.

Baik Jepang dan Kroasia tidak melakukan perubahan besar dan sama-sama menurunkan komposisi skuad terbaiknya. Maklum, ini merupakan partai hidup dan mati. Jika kalah, mimpi mereka untuk melangkah jauh di Piala Dunia 2022 otomatis sirna.

Jepang kembali mengandalkan Ritsu Doan di lini serang. Sementara, Kroasia kembali memainkan Andrej Kramaric dan Ivan Perisic.

Namun, Samurai Biru tidak dapat diperkuat bek andalannya, Ko Itakura. Dia mendapat larangan bermain karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan, tidak ada pemain Kroasia yang mendapat larangan bermain.

Lini tengah Kroasia juga kembali diisi para pilar bintangnya. Mereka adalah Luka Modric, Marcelo Brozovic, dan Mateo Kovacic. Berikut susunan pemain Jepang versus Kroasia:

Jepang (3-4-3): Shuichi Gonda; Shogo Taniguchi, Maya Yoshida, Takehiro Tomiyasu; Yuto Nagatomo, Hidemasa, Wataru Endo, Junya Ito; Daichi Kamada, Daizen Maeda, Ritsu Doan.

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Josip Juranovic, Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Borna Barisic; Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic; Ivan Perisic, Bruno Petkovic, Andrej Kramaric.

Baca Juga: Etos Kerja yang Bawa Jepang Bicara di Piala Dunia 2022

Topic:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya