3 Pemain Aktif Tottenham Hotspur yang Datang Gratis, Solomon Terbaru!

Dipenuhi oleh penggawa veteran

Totteham Hotspur menjalani perjalanan yang terjal sepanjang 2022/2023. Tim asal London Utara ini langsung bergerak cepat untuk merekrut Ange Postecoglou sebagai pelatih pada musim panas 2023. Selain itu, mereka merombak skuad dengan mendatangkan tenaga baru. The Lilywhites sukses menghadirkan Manor Solomon dari Shakhtar Donetsk.

Manor Solomon bergabung dengan Tottenham Hotspur secara gratis pada musim panas 2023. Penyerang sayap asal Israel ini ternyata menambah daftar pemain yang didapatkan cuma-cuma oleh The Lilywhites. Termasuk Solomon, ada tiga penggawa tim London Utara tersebut yang datang secara gratis. Siapa saja yang dimaksud?

1. Manor Solomon

3 Pemain Aktif Tottenham Hotspur yang Datang Gratis, Solomon Terbaru!Manor Solomon (tottenhamhotspur.com)

Manor Solomon memilih hengkang setelah tidak menemui kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk. Pemain asal Israel ini pindah secara gratis ke Tottenham Hotspur pada musim panas 2023. Dirinya menjadi salah satu aset penting sehingga diikat kontrak jangka panjang hingga 2028. Kehadirannya diharapkan dapat menambah ketajaman lini depan The Lilywhites.

Penyerang sayap 23 tahun ini tidak asing dengan gaya sepak bola Inggris karena sebelumnya pernah bermain untuk Fulham. Manor Solomon membela The Cottagers selama 1 musim pada 2022. Kariernya tak terlalu mulus karena harus menderita cedera lutut. Meski begitu, dia telah tampil dalam 24 laga dengan menyumbangkan 5 gol.

Manor Solomon memiliki kecepatan dan naluri mencetak gol yang baik. Selain itu, dirinya cerdik untuk melakukan penempatan posisi. Ini bisa menjadi senjata mematikan dalam membongkar pertahanan lawan. Ange Postecoglou jadi memiliki banyak opsi untuk lini penyerangan Tottemham Hotspur.

2. Fraser Foster

3 Pemain Aktif Tottenham Hotspur yang Datang Gratis, Solomon Terbaru!Fraser Forster (tottenhamhotspur.com)

Fraser Foster merupakan kiper veteran yang sudah malang melintang membela berbagai tim di Inggris. Pemain kelahiran Hexham ini memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur secara gratis setelah didatangkan dari Southampton pada musim panas 2022. Dirinya mendapat kontrak sampai 2024.

Fraser Foster hadir sebagai pelapis kiper Tottenham Hotspur. Pemain 35 tahun ini beberapa kali sudah diberikan kesempatan menjadi starter The Lilywhites. Hal tersebut terjadi karena Hugo Lloris mengalami cedera lutut sehingga harus absen dari pertandingan. Sejauh ini, dirinya telah tampil dalam 20 laga dengan kebobolan sebanyak 28 gol di berbagai ajang. 

3. Ivan Perisic

3 Pemain Aktif Tottenham Hotspur yang Datang Gratis, Solomon Terbaru!Ivan Perisic (tottenhamhotspur.com)

Ivan Perisic memilih berkarier di Inggris setelah dilepas secara gratis oleh Inter Milan pada musim panas 2022. Pemain asal Kroasia tersebut bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan durasi kontrak hingga 2024. Kehadirannya untuk membantu meningkatkan kreativitas dan daya serang sektor kiri The Lilywhites.

Meski sudah berusia 34 tahun, Ivan Perisic langsung menjadi salah satu penggawa penting Tottenham Hotspur. Pemain kelahiran Split ini sering tampil sejak menit pertama. Gelandang kiri tersebut masih menunjukkan kecepatan dan visi permainan yang baik. Sejauh ini, dia telah bermain dalam 44 pertandingan dengan menyumbang 1 gol dan 12 assist di berbagai kompetisi.

Ketiga penggawa Tottenham Hotspur di atas didapatkan secara gratis. Sebagian besar dari mereka telah menunjukkan kontribusi terhadap permainan tim asal London Utara tersebut. Manor Solomon jadi yang paling baru. Penyerang sayap muda ini berpotensi membawa The Lilywhites makin menakutkan pada 2023/2024.

Baca Juga: 10 Potret Ivan Perisic, Pesepak Bola Multitalenta dari Kroasia

Tio Wahyu Utomo Photo Verified Writer Tio Wahyu Utomo

Kursi bisa mengakibatkan celana menjadi basah saat duduk, karena kursi adalah benda chair.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya