Pernyataan Kontroversi Pogba, Ada Apa Sebenarnya dengan MU?

Kamu setuju gak kalau Pogba pindah ke Barca?

Pernyataan Paul Pogba baru-baru ini menimbulkan pertanyaan mengenai apa yang sebenarnya sedang terjadi di Manchester United. Pogba yang sempat ingin pindah ke Barcelona, menyatakan dirinya bahagia di Manchester United.

Hubungan Pogba dengan sang manajer, Jose Mourinho yang dikabarkan sedang tidak baik pun menjadi perhatian. Pada laga kontra Leicester City, Mourinho sempat memberikan ban kapten kepada Pogba.

1. Pogba akan didenda jika buka suara

Pernyataan Kontroversi Pogba, Ada Apa Sebenarnya dengan MU?skysports.com

Dikabarkan ingin pindah ke Barcelona, Pogba menyatakan dirinya bahagia di Manchester United.

Kau harus tahu satu hal: seorang pemain terpilih dan bahagia, kau selalu merasa lebih nyaman daripada ketika dia tidak bahagia. Hanya itu yang aku katakan.

Dilansir dari Goal.com, Pogba menambahkan pernyataan yang menimbulkan banyak pertanyaan:

Jika kau tidak bahagia, kau tidak bisa memberikan yang terbaik. Ada hal-hal yang tidak bisa aku katakan atau aku akan didenda.

2. Hubungan tidak baik antara Pogba dan Mourinho

Pernyataan Kontroversi Pogba, Ada Apa Sebenarnya dengan MU?goal.com

Pogba menyatakan kebanggaannya atas kemenangan Manchester United mewakili klub dan fansnya tanpa menyebutkan nama sang manajer. Walau dalam laga melawan Leicester City, Mourinho memberikan pujiannya terhadap penampilan mengesankan sang gelandang.

Di lain waktu saat Pogba melewatkan Piala FA untuk berkunjung ke Huddersfield, Mourinho memuji penggantinya, Scott McTominay dan secara tidak langsung menyindir Pogba.

Sejujurnya, aku berpikir Scott pantas mendapatkan lebih banyak pujian dari apa yang dia dapatkan. Aku berpikir itu mungkin karena dia adalah anak dengan: potongan rambut normal, tidak punya tato, tidak punya mobil besar, tidak punya jam besar, anak yang ramah, datang di klub ketika dia berumur sembilan atau sepuluh tahun.

3. Juventus dan Barcelona tertarik dengan Pogba

Pernyataan Kontroversi Pogba, Ada Apa Sebenarnya dengan MU?utdreport.uk

Pogba beberapa kali dikaitkan dengan transfer ke Barcelona. Agennya, Mino Raiola telah mencoba agar Pogba bisa mendapatkan kesempatan untuk pindah ke Juventus atau Barcelona. Pujian Mourinho terhadap Pogba setelah laga kontra Leicester City pun sepertinya hanya untuk mencairkan suasana.

Barca telah memberikan mahar sebesar 100 juta Poundsterling untuk bisa mendatangkan sang gelandang.

Sebelumnya mengaku bahagia, dari yang dikabarkan Teamtalk.com, rupanya Pogba berubah pikiran dan tidak mencoba untuk memperbaiki hubungannya lebih lanjut dengan sang manajer. Dia ingin transfer ke Barcelona dan bermain di samping Lionel Messi dan rekan satu timnya dulu, Arturo Vidal.

Pogba bahkan telah mengatakan niatnya untuk pindah kepada wakil ketua eksekutif, Ed Woodward. Pogba sudah menyetujui syarat personal untuk pindah klub.

Walaupun sepertinya Pogba harus menunggu hingga Januari untuk kepindahan besarnya, karena MU pun tidak akan sanggup untuk mencari penggantinya.

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya