Cari Pengganti Ronaldo, Madrid Siapkan 300 Juta Euro untuk Neymar

Akan jadi rekor transfer termahal

Setelah sang mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus, rupanya Real Madrid kesulitan untuk mencari penggantinya. Presiden Madrid, Florentino Perez dikabarkan siap gelontorkan dana senilai 300 juta euro untuk mendatangkan Neymar.

Madrid sudah putus asa untuk mencari pengganti Ronaldo dan Neymar dinilai sebagai salah satu pemain yang cocok untuk menggantikannya.

1. Perez berharap PSG terkena sanksi

Cari Pengganti Ronaldo, Madrid Siapkan 300 Juta Euro untuk Neymardailypost.ng

Dilansir dari Bleacherreport.com, menurut Alejandro Alcazar, Perez masih mengulurkan harapan pada kemungkinan sanksi terhadap PSG oleh UEFA, yang dinilai telah melanggar aturan main fair play sehingga mereka akan dipaksa menjual Neymar.

Demi mendatangkan sang bintang Brazil, Madrid rela gelontorkan dana tinggi yang akan memecahkan biaya rekor transfer dunia.

2. Madrid hanya punya dua minggu lagi

Cari Pengganti Ronaldo, Madrid Siapkan 300 Juta Euro untuk Neymarmarca.com

Kepindahan Ronaldo ke Serie A pada transfer musim panas ini dengan biaya senilai 100 juta Poundsterling membuat Madrid harus mencari penggantinya. Ronaldo berhasil untuk mencetak 50 dalam semusim di sembilan kampanyenya dengan klub. Mereka berharap Neymar dapat menggantikan Ronaldo sebelum jendela transfer ditutup.

Jendela transfer bagi La Liga akan ditutup pada 31 Agustus 2018, yang berarti Madrid hanya punya waktu dua minggu lagi untuk bernegosiasi. PSG pun kelihatannya tidak akan rela untuk membiarkan Neymar pergi setelah mereka mendatangkannya dengan biaya 200 juta Poundsterling musim panas lalu.

3. Pelanggaran oleh PSG

Cari Pengganti Ronaldo, Madrid Siapkan 300 Juta Euro untuk Neymarsportsjoe.ie

Dilansir dari BeSoccer, PSG dihadapkan dengan tuduhan menggelembungkan pendapatan sponsor mereka hingga dua atau tiga kali lipat dari jumlah yang diterima klub lain. Terdapat juga dugaan bahwa pemilik klub PSG telah memompa uang ke dalam klub secara ilegal lewat sponsor mereka sendiri.

Per Alcazar, investigasi UEFA ke dalam kesepakatan sponsor tersangka PSG akan ditutup pada akhir Agustus, dan Perez siap untuk merebut Neymar seandainya PSG menerima sanksi yang cukup berat.

Perez berharap bahwa mereka akan dipaksa untuk menjual Neymar dan akhirnya Los Blancos dapat membuat sebuah kesepakatan sebelum jendela transfer ditutup.

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya