Diizinkan Pulang Karena Anak Prematurnya, Silva Puji Guardiola

Momen terberat dalam hidup seorang David Silva

Permasalahan keluarga terkadang menjadi hal yang tidak dapat ditinggalkan. Termasuk yang dialami para pemain sepak bola. Mereka diharuskan memilih antara keluarga dan jadwal pertandingan yang mendesak.

David Silva, baru-baru ini memuji Pep Guardiola setelah atasannya itu membiarkannya pulang karena anak prematurnya sedang sakit.

1. David Silva melewatkan beberapa pertandingan

Diizinkan Pulang Karena Anak Prematurnya, Silva Puji Guardiolasquawka.com

David Silva tidak mengikuti beberapa pertandingan saat pergantian tahun. Karena dia harus pulang ke rumah, setelah anaknya yang baru lahir prematur jatuh sakit.

Walaupun itu adalah saat yang sulit dalam hidupnya, Gurdiola membiarkannya melakukan apa pun yang menurutnya penting, membuatnya melewatkan beberapa pertandingan kunci.

2. Silva memuji Guardiola

Diizinkan Pulang Karena Anak Prematurnya, Silva Puji Guardiolamcfcwatch.com

Silva mengaku Guardiola membuatnya mudah dalam mengambil keputusan. Dia membiarkan Silva melakukan apa yang dia butuhkan.

Seperti itulah dia. Dia telah membuat banyak bantuan besar untukku. Aku akan selalu menghargai bantuannya. Dia lebih dari seorang manajer bagiku, dia adalah manusia yang fantastis, bukan hanya karena orang telah melihat apa yang telah dia lakukan untukku. Dia adalah orang yang fantastis.

Dia juga mengatakan bahwa memiliki keluarga dan sepak bola dalam keseimbangan yang sama. Kadang-kadang keluarga lebih diprioritaskan dan Guardiola memahami hal itu dengan sangat baik.

Silva juga berjanji dia akan tampil seperti yang sudah dia lakukan selama ini. Bahkan memberi jaminan 100 persen.

3. Anaknya, Mateo baik-baik saja

Diizinkan Pulang Karena Anak Prematurnya, Silva Puji Guardiolaskysports.com

Anaknya, Mateo sekarang dalam kondisi yang baik. Namun Silva mengaku bahwa saat-saat itu adalah waktu yang sangat berat dalam hidupnya.

"Saat itu adalah waktu yang berat, bulan-bulan terberat dalam hidupku," katanya, seperti yang dikutip dari Goal.com.

Itu adalah ketakutan akan hal yang tidak diketahui. Semuanya baik-baik saja, tetapi mereka mengatakan dalam waktu seminggu mereka tidak tahu. Itu membuatku takut sampai mati. Ketika kau bepergian ke luar negeri untuk melihat keluargamu, kau tidak bisa 100 persen berkonsentrasi pada pekerjaan atau profesimu dengan masalah seperti ini. Perjalanan ke dan dari Spanyol adalah waktu yang sangat sulit.

Walau Mateo dalam kondisi yang baik saat ini, namun Silva mengaku dia harus mengawasinya setiap waktu. Para dokter juga akan melakukan beberapa tes.

Silva meyakinkan bahwa semuanya baik-baik saja dan dia merasa senang. Dia sudah siap kembali untuk musim berikutnya.

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya