Liverpool Laporkan Salah ke Polisi

Kira-kira hukuman apa yang akan diterima oleh Salah?

Merseyside, IDN Times- Mega bintang Liverpool, Mohamed Salah, harus berurusan dengan kepolisian setempat setelah klubnya sendiri melaporkan dirinya atas dugaan tindakan pelanggaran hukum. 

1. Salah diketahui menggunakan gawai saat mengemudi

Liverpool Laporkan Salah ke Polisipremierleague.com

Sebuah video yang menunjukkan Salah tengah menggunakan gawai di dalam mobil sempat tersebar di jejaring internet. Pada video tersebut, Salah terpotret tengah duduk di tegah kemacetan bersama sejumlah anak-anak yang berkumpul di dekat mobilnya sebelum ia pergi. 

Menanggapi video tersebut, juru bicara (jubir) Liverpool FC mengatakan, "Pihak klub, setelah berdiskusi dengan pemain (Salah), telah membuat polisi Merseyside sadar terkait rekaman dan situasi di sekitar tertangkapnya (Salah menggunakan gawai)," terang sang jubir sebagaimana dilansir dari Sky Sports, Selasa (14/8). 

2. LFC akan memberikan sanksi internal

Liverpool Laporkan Salah ke Polisi101greatsgoal.com

Lebih lanjut, pemain berdarah Mesir itu akan mendapat sanksi khusus dari internal klub. 

"Kami telah berbicara dengan pemain dan akan sepakat untuk menindaknya secara internal. Baik dari kami atau pemain tidak akan memberikan komentar lebih jauh," tambahnya. 

Baca Juga: Akan Dikirim ke Liverpool, Begini Reaksi Ibunda Supriadi

3. Polisi setempat berterima kasih

Liverpool Laporkan Salah ke Polisipexels.com/kat wilcox

Pada awalnya, petugas setempat tidak menyadari hal tersebut. Setelah manajemen klub melaporkan Salah, mereka mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada LFC. 

"kami telah dibuat sadar melalui sebuah video yang diyakini menunjukkan pemain bola menggunakan gawai ketika mengemudi. Ini akan diteruskan kepada departmen terkait. Terima kasih karena telah memberi tahu kami," tutup sang polisi. 

Nah guys, kira-kira berapa ya hukuman tilangnya di Inggris?

Baca Juga: Liverpool Perpanjang Kontrak Mohamed Salah, Barcelona Gigit Jari

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya