Comscore Tracker

Dimitar Berbatov Usulkan Jose Mourinho Rekrut Pemain Bintang PD 2018

Jadi pilihan yang tepat kawal lini pertahanan MU

Masih ingat salah satu legenda Manchester United, Dimitar Berbatov?  Sang pemain berkebangsaan Bulgaria ini mempunyai saran kepada pelatih Setan Merah saat ini, Jose Mourinho mengenai siapa yang seharusnya direkrut di jendela transfer musim panas ini. 

Dibanding dengan klub lain yang jor-joran dalam mendatangkan pemain baru, Manchester United masih pasif setelah mendatangkan Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant. Jose Mourinho dipercaya berminat mendatangkan seorang bek tengah sebelum jendela transfer ditutup tanggal 9 Agustus mendatang.

1.Dimitar Berbatov amini MU transferHarry Maguire

Dimitar Berbatov Usulkan Jose Mourinho Rekrut Pemain Bintang PD 2018twitter.com/SkySportsNews

Kandidat utamanya adalah bek Leicester, Harry Maguire yang bintangnya meroket menyusul kinerjanya di Piala Dunia Rusia 2018 bersama timnas Inggris. Dilansir dari Express UK, Setan Merah dipercaya sudah memasukkan penawaran sebesar £65 juta untuk pemain berusia 25 tahun ini. Usul mendatangkan Harry Maguire inilah yang diamini oleh Dimitar Berbatov guna bersaing dengan klub-klub lain anggota Liga Premier Inggris, khususnya juara bertahan Manchester City.

2. Beberapa kualitas yang dimilikiHarry Maguire di mataDimitar Berbatov

Dimitar Berbatov Usulkan Jose Mourinho Rekrut Pemain Bintang PD 2018twitter.com/SkySportsPL

Dimitar Berbatov yang sempat membela Manchester United selama empat tahun dari 2008 sampai 2012 menyatakan Harry Maguire memiliki kualitas yang dimiliki oleh seorang bek.

"Manchester United perlu mendatangkan seorang pemain bertahan - mungkin Maguire dari Leicester - dia menjalani Piala Dunia yang hebat, karena caranya dalam mengontrol bola dan visi yang dimilikinya di lapangan.
"Dia memiliki kemampuan melakukan passing seperti seorang gelandang dan tetap tenang saat berada dalam tekanan. Dia akan menjadi tambahan yang bagus bagi skuat tersebut."

3. Godaan bermain di Liga Champions bisa membuat Harry Maguire tertarik berlabuh ke Old Trafford

Dimitar Berbatov Usulkan Jose Mourinho Rekrut Pemain Bintang PD 2018twitter.com/BBCSport

Bak gayung bersambut, Harry Maguire sendiri juga berkeyakinan bisa bermain di Old Trafford musim baru ini, meskipun klubnya bersikeras menahan sang pemain dengan menawarkan kontrak baru. Kesempatan bermain di Liga Champions Eropa akan menjadi godaan bagi sang pemain, demikian dilansir dari Manchester Evening News.

Setan Merah dipercaya bisa mengulangi strategi dua kaki yang mereka lakukan di musim lalu. Saat itu di tengah gencarnya rumor transfer mengenai striker Alvaro Morata dari Real Madrid, MU juga melirik Romelu Lukaku dari Everton. Selain Harry Maguire, MU juga dikaitkan dengan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld yang memiliki usia 4 tahun lebih tua dari Harry Maguire.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya