Dua Alasan Real Madrid Urungkan Niat Datangkan Harry Kane

Fans Tottenham Hotspur bisa lega sekarang

Fans Tottenham Hotspur kini setidaknya bisa lega hatinya setelah dikabarkan bahwa Real Madrid telah mengakhiri usaha mereka mendapatkan striker berkebangsaan Inggris ini.

Menyusul hasil buruk di La Liga musim ini, perombakan skuat Real Madrid di musim panas nanti sudah merupakan sebuah keharusan, di mana beberapa pemain sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Harry Kane masuk dalam daftar pemain incaran Real Madrid

Dua Alasan Real Madrid Urungkan Niat Datangkan Harry Kanetwitter/@RaulGonzalez

Beberapa pemain seperti Eden Hazard atau Thibaut Courtois serta Harry Kane sudah masuk daftar belanja pemain Florentino Perez guna mempertahankan dominasi mereka.

Striker ganas menjadi prioritas guna meringankan beban Cristiano Ronaldo atau menggantikan duo Karim Benzema atau Gareth Bale yang mungkin akan dilego akhir musim ini.

Namun usaha Real Madrid untuk mendapatkan Harry Kane diperkirakan mendingin karena dua alasan.

Alasan #1: Tuntutan harga dari Chairman Tottenham Hotspur dianggap kemahalan

Dua Alasan Real Madrid Urungkan Niat Datangkan Harry Kanetwitter/@SquawkaNews

Pertama, Chairman Tottenham Hotspur Daniel Levy sudah memasang barikade dengan mematok harga setinggi langit, yaitu £300 yang membuat petinggi Real Madrid mundur teratur.

Dilansir dari media Spanyol, AS disebutkan bahwa Los Blancos tidak siap membayar tuntutan setinggi tersebut dan kini mengalihkan perhatiannya kepada striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Alasan #2:. Sifat Harry Kane yang introvert juga diperkirakan menjadi kendala

Dua Alasan Real Madrid Urungkan Niat Datangkan Harry Kanetwitter/@SpursOfficial

Kedua, disebutkan juga bahwa alasan lainnya perubahan suasana hati dari petinggi Los Blancos adalah keraguan atas kemampuan Harry Kane untuk dapat menyesuaikan diri dengan skuat mereka karena 'sifat introvert' sang pemain.

Berita ini tentunya akan menjadi berita baik dari pendukung Tottenham Hotspur yang mengharapkan agar sang pemain bisa bertahan dan meneruskan proyek yang dibangun oleh Sang Pelatih, Mauricio Pochettino.

Saat ini Harry Kane sedang mengalami cedera pergelangan kaki dan diharapkan dapat diturunkan dalam babak semi final Piala FA serta mengejar Mohamed Salah sebagai pemenang Golden Boot Liga Premier Inggris.


https://www.football.london/tottenham-hotspur-fc/transfer-news/spurs-transfers-kane-real-madrid-14441572

https://as.com/futbol/2018/03/20/primera/1521572823_462655.html

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya