Messi Dihadiahi Kado Ulang Tahun Patung Cokelat Setinggi Dirinya

#WorldCup2018 Peluang Argentina lolos hampir pupus

Turnamen Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia selama satu bulan penuh yang melibatkan 32 negara, dengan masing-masing negara mengirimkan 23 pemainnya, membuat banyak pemain akan merayakan ulang tahunnya selama berada di negara berjuluk beruang merah.

Pemain timnas Mesir, Mohamed Salah yang merayakan hari ulang tahun ke-26, sehari setelah pembukaan Piala Dunia Rusia 2018, mendapatkan kejutan manis dari fans Chechnya. Mereka menghadiahi sang pemain kue seberat 100 kg yang didekorasi dengan sepatu emas, demikian dilansir dari ESPN.

1. Patung terbuat dari cokelat dalam ukuran asli

Dan sebuah kejutan kini disiapkan untuk pemain timnas Argentina, Lionel Messi yang merayakan ulang tahun ke-31 tanggal 24 Juni ini.

Adalah sebuah toko penganan kecil, bermarkas di Moskow bernama Altufyevo Confectionery yang memiliki ide memberikan sebuah hadiah bagi sang pemain berjulukan La Pulga (si Kutu).

Hadiah tersebut adalah patung sang pemain ayah tiga anak ini yang terbuat dari cokelat dalam ukuran aslinya menyerupai sang pemain.

2. Patung seberat 60 kg melibatkan lima pekerja selama seminggu

Sebanyak lima orang pekerja bekerja selama hampir satu minggu untuk membuat patung seberat 60 kg guna merayakan ulang tahun sang pemain.

"Kami mengetahui ulang tahunnya secara kebetulan bahwa ulang tahun Messi jatuh pada tanggal 24 Juni," demikian tegas chief confectioner, Daria Malkina.

"Dan kami berpikir 'mengapa tidak memberikan hadiah kepada Leo, sebuah patung cokelat dirinya."

Dilansir dari Evening Standard, pihaknya pun menghubungi perwakilan Lionel Messi guna menyerahkan hadiah ini kepada sang pemain berupa 'sebuah Lionel Messi untuk seorang Lionel Messi'.

3. Patung Lionel Messi akan dipajang di kota tempat timnas Argentina bermarkas selama Piala Dunia berlangsung

Patung cokelat ini akan dipajang di Bronnitsy, sebuah kota sekitar 50 km dari Moskow, di mana timnas Argentina bermarkas.

Hadiah patung di hari ulang tahunnya ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada sang pemain, setelah peluang lolos ke babak 16 besar hampir pupus karena hanya mendapatkan satu poin dari dua kali laga.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya