Mourinho Tuduh Pemain MU 'Malas Ngantor' Usai Dikalahkan Bristol City

Gagal mempertahankan gelar

Berstatus sebagai juara bertahan, Manchester United gagal memenangkan laga perempat final Carabao Cup saat bertandang ke kandang Bristol City, anggota divisi 2 [Championship] Liga Inggris. 

Laga sepertinya akan diteruskan dengan perpanjangan waktu 2 x 15 menit setelah dalam waktu normal 90 menit kedudukan imbang 1-1. Dilansir dari Goal, tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-51 melalui Joe Bryan yang dibalas dengan gol dari tendangan bebas Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-58.

Malam terindah bagi supporter Bristol City.

Mourinho Tuduh Pemain MU 'Malas Ngantor' Usai Dikalahkan Bristol Citytwitter.com/SkySportsStatto

Namun dalam detik-detik terakhir sebuah gol dari Korey Smith membuat pendukung tuan rumah bersorak dan membawa mereka menuju babak semi final menghadapi Manchester City, yang kemarin bersusah payah menyingkirkan Leicester dalam drama adu penalti setelah bermain imbang dalam 120 menit.

Saat wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan, para supporter pun menyerbu lapangan meluapkan kegembiraan mereka yang menurut sang manajer Lee Johnson, merupakan 'malam yang telah mereka impikan', dan sungguh luar biasa bisa mengalahkan Manchester United di kandang mereka serta kebanggaannya kepada para pemain dan supporter, demikian dilansir dari The Guardian.

Jose Mourinho ucapkan selamat kepada Bristol City.

Mourinho Tuduh Pemain MU 'Malas Ngantor' Usai Dikalahkan Bristol Citytwitter.com/ProstateUK

Ungkapan sebaliknya disampaikan oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang menuduh beberapa pemainnya 'malas ngantor!' - dalam artian tidak ingin bermain dalam laga tersebut, demikian dilansir dari Manchester Evening News.

Menurut sang pelatih di babak pertama teamnya kekurangan intensitas, bukan saja secara fisik namun juga secara mental - yang diibaratkannya seperti seorang pegawai yang melewatkan hari-hari di kantor dan sebagian mungkin malas ngantor. Namun Mourinho tidak lupa mengucapkan selamat kepada team lawan yang telah menyingkirkan mereka.

Di babak semi final yang akan berlangsung dua leg, Bristol City akan bertandang ke kandang Manchester City tanggal 8 Januari mendatang dan siapa tahu mereka akan membuat kejutan lagi dalam laga tersebut.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya