Nasib Tragis Gurita Peramal yang Jitu Ramalkan 3 Laga Timnas Jepang

#WorldCup2018 Bisnis lebih penting

Nasib seekor gurita peramal - yang secara tepat meramalkan tiga hasil laga timnas Jepang di Piala Dunia Rusia 2018 harus berakhir tragis.

Gurita dari Laut Pasifik bernama Rabiot ditangkap di laut dekat Pulau Hokkaido dengan tepat menebak hasil laga timnas Jepang saat melawan Kolombia, Polandia dan Senegal, demikian dilansir dari Evening Standard.

1. Pemilik putuskan menjual gurita miliknya

Nasib Tragis Gurita Peramal yang Jitu Ramalkan 3 Laga Timnas Jepangtwitter.com/mizuhara_kai

Namun hewan laut ini tidak akan bisa memberikan ramalannya saat timnas Jepang melawan Belgia di babak 16 besar karena pemiliknya telah memutuskan memotong dan menjualnya ke pasar ikan.

Sebuah foto gurita yang bagian tubuhnya tercerai berai beredar luas di media sosial sejalan dengan laporan bahwa Rabiot telah menemui ajalnya.

2. Bisnis lebih penting daripada mempertahankan hidup Rabiot

Nasib Tragis Gurita Peramal yang Jitu Ramalkan 3 Laga Timnas Jepangtwitter.com/mizuhara_kai

Menurut sang pemilik Rabiot, yaitu nelayan bernama Kimjo Abe yang berusia 51 tahun, bisnis yang dijalaninya jauh lebih penting daripada tetap mempertahankan sang gurita.

Mengutip media Soranews24, sang nelayan berharap akan ada Rabiot lainnya yang bisa memberikan ramalannya serta berharap negaranya bisa melangkah lebih lanjut lagi, demikian dilansir dari South China Morning Post.

3. Metode meramal Rabiot seperti metode umumnya

https://www.youtube.com/embed/hStj7UGhw6A

Seperti halnya binatang yang diminta meramalkan laga sepak bola, Rabiot ditempatkan di sebuah kolam yang dibagi menjadi tiga bagian, Jepang, tim lawan dan seri.

Prediksi Rabiot ditentukan bagian mana dari kolam tersebut yang dihampiri oleh Rabiot.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya