Gaji Selangit & 6 Juta Botol Wine Jadi Pelicin Kontrak Iniesta ke CSL

Ia akan hengkang akhir musim ini

Teka-teki mengenai masa depan bintang Barcelona, Andres Iniesta sedikit mulai terkuak.

Saat mengumumkan pengunduran dirinya dari Barcelona di akhir musim nanti, dengan mata berkaca-kaca sang pemain mengungkapkan perasaannya.

"Ini adalah musim terakhirku di sini. Saya tahu bagaimana tuntutan di sini setelah bermain bertahun-tahun di sini.

"Masih ada hal yang perlu dibereskan. Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa saya tidak akan pernah bermain melawan Barca, jadi saya tidak akan bermain di Eropa. Barca telah memberikan segalanya kepadaku," demikian tegas pemain berusia 33 tahun, sebagaimana dilansir dari Mirror UK.

1. Andres Iniesta dipastikan gabung dengan Chongqing Dangdai Lifan

Gaji Selangit & 6 Juta Botol Wine Jadi Pelicin Kontrak Iniesta ke CSLtwitter.com/@LaLigaEN

Seiring akan berakhirnya musim kompetisi di Spanyol, di mana Barcelona berhasil menggondol dua trofi domestik mereka, yaitu La Liga dan Copa del Rey, beberapa media Spanyol kemarin sudah menurunkan detail mengenai klub tujuan sang pemain dan paket yang ditawarkan berdasarkan pemberitaan media Spanyol, El Mundo.

Media Spanyol utama lainnya, Marca bahwa sudah menyatakan bahwa kepindahan Andres Iniesta ke klub anggota China Super League (CSL), Chongqing Dangdai Lifan. Meskipun belum resmi namun sudah ditandatangani dan dipastikan.

Pemilik Chongqing Dangdai Lifan, yaitu Jiang Lizhang, juga bukan sosok yang asing bagi Andres Iniesta. Karena memiliki saham di klub Segunda Division Spanyol, yaitu Granada dan 60% saham di klub Serie B Italia, Parma, demikian menurut AS.

2. Andres Iniesta akan dapatkan gaji 81 juta euro untuk tiga tahun kontrak

Gaji Selangit & 6 Juta Botol Wine Jadi Pelicin Kontrak Iniesta ke CSLtwitter.com/@andresiniesta8

Tahun lalu, Andres Iniesta telah mengunjungi Congqing di mana dia mempromosikan akademi miliknya dan ikut ambil bagian dalam serangkaian even promosi. Mereka yakin akan mendapatkan jasa Andres Iniesta.

Tawaran menggiurkan juga sudah diberikan kepada Andres Iniesta yang akan sulit ditolak oleh kapten Barcelona ini.

Antara lain kontrak berdurasi 3 tahun dengan nilai 27 juta euro per musimnya. Sehingga sang pemain akan mengantongi gaji sebesar 81 juta euro selama tiga musim. Sebuah tawaran yang sangat luar biasa untuk seorang pemain berusia 33 tahun.

Andres Iniesta juga akan diberikan hak atas penjualan citra dirinya sebesar 50%.

3. Klub CSL akan impor 6 juta anggur milik keluarga Andres Iniesta

Gaji Selangit & 6 Juta Botol Wine Jadi Pelicin Kontrak Iniesta ke CSLtwitter.com/@FourFourTweet

Selain itu, sebagai pelicin untuk menggolkan tujuan mereka, klub akan membeli 6 juta botol minuman anggur (Wine) yang diproduksi oleh Andres Iniesta dan keluarganya. Yaitu Bodega Iniesta yang bermarkas di  Fuentealbilla.

Dengan nilai jual sebesar 6 euro per botolnya, perusahaan keluarga Andres Iniesta akan mengantongi penjualan sebesar 36 juta euro dengan kesepakatan ini.

Dengan tawaran yang begitu menggiurkan, bukan tidak mungkin acara penandatanganan kesepakatan akan segera terlaksana - minimal seusai berakhirnya kompetisi La Liga yang menyisakan empat laga lagi.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya