Tangisan Sergio Ramos Membuat Banyak Fans Tersenyum Puas

#WorldCup2018 Setelah terpendam sekian lama

Di balik tersingkirnya timnas Spanyol dari babak 16 Piala Dunia Rusia 2018 selain menimbulkan luka mendalam bagi rakyat negara matador tersebut, ada juga yang diam-diam maupun secara terbuka merayakannya.

Khususnya dalam hal ini ketika kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos tertangkap kamera meneteskan air mata saat tendangan Iago Aspas berhasil digagalkan oleh kiper timnas Rusia.

1. Fans Liverpool dan Timnas Mesir terganggu dengan ulah Sergio Ramos

Tangisan Sergio Ramos Membuat Banyak Fans Tersenyum Puastwitter.com/MirrorFootball

Tangisan Sergio Ramos membuat banyak fans Liverpool yang gembira setelah insiden di laga final Liga Champions Eropa musim 2017/18 yang berlangsung akhir bulan Mei lalu. Di mana kapten Real Madrid mencederai pemain Liverpool, Mohamed Salah.

Akibat cederanya tersebut, Mohamed Salah juga gagal menampilkan kinerja terbaiknya di Piala Dunia Rusia 2018 bersama timnas Mesir. Timnas Mesir harus angkat koper setelah gagal di penyisihan grup karena tidak sekali pun memenangkan laga mereka.

2. Penyataan Sergio Ramos mengenai pemain Liverpool bikin banyak telinga panas

Tangisan Sergio Ramos Membuat Banyak Fans Tersenyum Puastwitter.com/KroosT8

Kegeraman fans The Reds semakin bertambah setelah Sergio Ramos menyatakan bahwa banyak yang membesar-besarkan masalah cedera Salah sebagaimana dilansir dari The Independent UK.

"Kelewatan, mereka memberikan terlalu banyak perhatian akan hal ini, masalah Salah... Saya tidak ingin membicarakannya karena semua hal dibesar-besarkan.
"Saya melihat laga tersebut apa adanya. Dia menarik tanganku terlebih dahulu dan saya jatuh ke arah yang lain, cederanya terjadi di tangan lainnya dan mereka mengatakan bahwa saya memberikan jepitan judo.
"Setelah sang kiper mengatakan saya membuatnya linglung karena terbentur diriku, yang hilang dari tuduhanku adalah Firminho mendapatkan flu karena setetes keringatku!"

3. Banyak warganet ungkapkan perasaan mereka

Kini banyak fans Liverpool yang menggunakan kesempatan ini untuk meluapkan perasaan mereka yang tertahan selama hampir dua bulan ini. Khususnya melalui media sosial Twitter.

Jahat banget, tapi lucu juga!

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya