Comscore Tracker

10 Smartphone Dual Kamera Rp 2 Jutaan, Bisa Dibeli Pakai Uang THR

Siapa bilang smartphone dual kamera mahal?

Dual kamera saat ini menjadi salah satu fitur yang dilirik banyak orang saat ingin membeli smartphone. Hasil foto yang bagus membuat para pengguna merasa cocok untuk diunggah di media sosial.

Banyak orang yang urung membeli smartphone dual kamera karena harga yang mahal. Padahal banyak pula smartphone dual kamera dengan harga lumayan terjangkau kisaran Rp 2 jutaan lho! Tentunya ini bisa kalian dapatkan dengan memanfaatkan uang Tunjangan Hari Raya (THR) kalian.

Berikut 10 rekomendasi smartphone dual kamera dengan harga Rp 2 jutaan dan kualitas kamera yang memuaskan.

1. Xiaomi Mi A1 – Rp2,5 Jutaan

10 Smartphone Dual Kamera Rp 2 Jutaan, Bisa Dibeli Pakai Uang THRmi.com

Dirilis September 2017, smartphone Android One pertama Xiaomi ini masih laris manis sampai sekarang. Xiaomi Mi A1 dibekali kamera belakang dobel 12 MP wide-angle dengan lensa f/2.2 dan 12 MP telephoto berlensa f/2.6. Sementara bagian depannya dipasang kamera 5 MP.

2. Lenovo K8 Note - Rp 2,5 Jutaan

10 Smartphone Dual Kamera Rp 2 Jutaan, Bisa Dibeli Pakai Uang THRlenovo.com

Lenovo K8 Note yang dirilis Agustus 2017 menjadi smartphone pertama Lenovo yang dibekali fitur dual kamera. Efek bokeh Lenovo K8 Note didapat dari kamera belakang 13 MP dan 5 MP. Sementara bagian depan 13 MP yang mantap digunakan untuk selfie.

3. Lenovo K8 Plus - Rp 2,2 Jutaan

10 Smartphone Dual Kamera Rp 2 Jutaan, Bisa Dibeli Pakai Uang THRgadgets.ndtv.com

Selain K8 Note, Lenovo juga punya seri K8 Plus dengan kamera ganda bagian belakang 13 MP + 5 MP. Sementara untuk kamera depan punya spesifikasi lebih rendah dari K8 Note, yakni hanya 8 MP. Tampilan layarnya 5,2 inci, lebih kecil dibandingkan Lenovo K8 5,5 inci.

4. ASUS ZenFone 4 Max Pro - Rp 2,1 Jutaan

10 Smartphone Dual Kamera Rp 2 Jutaan, Bisa Dibeli Pakai Uang THRunbox.ph

ASUS ZenFone 4 Max Pro juga bisa jadi pilihanmu kalau ingin smartphone dengan dual kamera. Smartphone dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB ini punya kamera belakang 16 MP + 5 MP. Sementara kamera depannya menghasilkan hasil bagus dengan 8 MP.

5. ASUS ZenFone Max Plus (M1) - Rp 2,6 Jutaan

10 Smartphone Dual Kamera Rp 2 Jutaan, Bisa Dibeli Pakai Uang THRadobotech.net

Smartphone ASUS ZenFone Max Plus (M1) ini dirilis dengan kamera utama ganda 16 MP + 8 MP dan kamera depan 16 MP. Asus memberikan pilihan RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB atau RAM4 GB dengan memori internal 64 GB. Smartphone ini bisa dibilang bakal cukup awet karena punya baterai berkapasitas 4.010 mAh.

6. Huawei Nova 2 Lite - Rp 2,5 Jutaan

10 Smartphone Dual Kamera Rp 2 Jutaan, Bisa Dibeli Pakai Uang THRmanilashaker.com

Huawei Nova 2 Lite punya kamera kamera belakang 12 MP + 2 MP. dan kamera depan 8 MP. Smartphone ini sudah dibekali OS 8.0 Oreo dengan RA 3 GB dan memori internal 32 GB. Selain bisa menghasilkan foto bokeh, smartphone ini juga punya bodi yang mengkilat dan mewah.

7. Honor 9 Lite - Rp 2,5 Juta

10 Smartphone Dual Kamera Rp 2 Jutaan, Bisa Dibeli Pakai Uang THRdeccanchronicle.com

Bisa dibilang kalau Honor 9 Lite ini memberikan double dual camera. Gak cuma kamera belakang saja yang berkamera 13 MP + 2 MP, Honor 9 Lite juga punya kamera dobel 13 MP + 2 MP. Untuk dapur pacunya, smartphone ini dipasangi Qualcomm Snapdragon 625 dengan RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB. Dengan spesifikasi unggul itu, harga Honor 9 Lite terbilang cukup murah.

8. Advan A8 - Rp 2,2 Juta

10 Smartphone Dual Kamera Rp 2 Jutaan, Bisa Dibeli Pakai Uang THRinstagram.com/advanindonesia

Produsen smartphone lokal ini juga telah meluncurkan seri yang bersaing dengan smartphone dual kamera lainnya. Advan A8 punya kamera belakang 13 MP + 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Selian itu, smartphone dengan RAM 4 GB ini dilengkapi fitur yang khas seperti IDOS 7.2 (Indonesia Operating System) berbasis Android 7.0 Nougat.

9. Sharp A2 Lite - Rp 2,3 Jutaan

10 Smartphone Dual Kamera Rp 2 Jutaan, Bisa Dibeli Pakai Uang THRbaotrithuctre.com

Sharp juga telah meluncurkan smartphone dual kamera dengan harga yang cukup terjangkau. Sharp A2 Lite dibekali kamera belakang 13 MP + 5 MP dan kamera depan 8 MP. Smartphone dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB ini telah memiliki fitur keamanan face unlock.

10. Infinix S2 Pro - Rp 2 Jutaan

10 Smartphone Dual Kamera Rp 2 Jutaan, Bisa Dibeli Pakai Uang THRDroidlime.com

Infinix S2 Pro juga bisa jadi pilihanmu, guys! Smartphone ini menyematkan dual kamera di bagian depan 13 MP + 5 MP. Sementara bagian belakangnya 13 MP plus dual LED flash. Pengguna juga bisa berfoto ramai-ramai berkat sudut pengambilan foto yang bisa sampai 135 derajat.

Itulah 10 rekomendasi smartphone dual kamera harga Rp 2 jutaan. Masih banyak smartphone dual kamera lainnya dengan harga yang bersaing. Ada pula smartphone dual kamera yang lebih murah, namun punya spesifikasi kamera yang lebih rendah. Gimana, kamu tertarik beli yang mana?

Line Ads

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You

I Want More !