Comscore Tracker

5 Alasan Samsung Galaxy Note 20 Series Masih Layak di 2021

Mampu bertahan dan bersaing dalam jangka waktu lama

Samsung Galaxy Note 20 series merupakan salah satu jajaran produk dari Samsung yang termasuk dalam kategori high-end. Mengusung sebuah konsep teknologi dan spesifikasi kelas tinggi, smartphone ini diklaim memiliki umur yang cukup panjang untuk tetap bersaing dengan varian smartphone terbaru yang akan datang.

Untuk itu, buat kalian yang sudah memiliki smartphone di keluarga Note 20 maka kalian tidak usah repot-repot untuk melakukan upgrade di tahun 2021. Lantas, alasan apa saja yang menjadikan Samsung Galaxy Note 20 series masih layak di tahun 2021? Mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Memiliki dukungan chipset yang cukup tangguh di segmen high-end 

5 Alasan Samsung Galaxy Note 20 Series Masih Layak di 2021androidauthority.com

Untuk dukungan chipset, Samsung Galaxy Note 20 series memang telah dibekali dengan chipset yang cukup mumpuni untuk bertahan beberapa tahun ke depan.

Sehingga, jika kita memiliki salah satu perangkat dari Samsung Galaxy Note 20 series, kita sudah memiliki sebuah smartphone flagship dengan dukungan chipset mumpuni yang mampu bertahan dalam kurun waktu yang cukup panjang.

2. Memiliki dukungan kamera yang masih memenuhi kebutuhan di tahun 2021 

5 Alasan Samsung Galaxy Note 20 Series Masih Layak di 2021sproutwired.com

Bicara soal kamera, Samsung Galaxy Note 20 series memiliki dukungan resolusi 8K dan 4K yang dipadukan dengan teknologi lensa canggih berupa wide, periscope telephoto, dan ultrawide. Di samping itu, resolusi lensa dari Samsung Galaxy Note 20 series terbilang cukup tinggi untuk memenuhi kebutuhan videografi dan fotografi.

Untuk itu, buat kalian yang menggunakan Samsung Galaxy Note 20 series untuk aktivitas kreatif yang berkaitan dengan videografi dan fotografi, maka kalian tidak usah repot-repot untuk melakukan upgrade smartphone di tahun 2021.

Baca Juga: 5 Smartphone Flagship 2020 yang Masih Layak untuk Daily Driver 2021 

3. Memiliki dukungan upgrade sistem operasi hingga Android 11 

5 Alasan Samsung Galaxy Note 20 Series Masih Layak di 2021Youtube.com/FoneTech

Seperti yang kita ketahui, Samsung tidak memberikan keleluasaan perangkatnya untuk melakukan upgrade dengan versi Android di beberapa tingkat ke depan. Hal ini sengaja dilakukan oleh Samsung, guna menjaga stabilitas dan performa yang dihasilkan pada sebuah smartphone agar tetap nyaman digunakan.

Meski hanya mendukung hingga versi Android 11, tentunya Samsung Galaxy Note 20 series masih diklaim cukup dan memenuhi kebutuhan smartphone di tahun 2021 dari aspek sistem operasi yang digunakan.

4. Memiliki berbagai dukungan fitur yang sangat mendukung di tahun 2021 

5 Alasan Samsung Galaxy Note 20 Series Masih Layak di 2021insights.samsung.com

Karena efek pandemi yang belum berakhir, belakangan ini kita dituntut untuk bisa melakukan pekerjaan secara produktif hanya melalui media digital seperti smartphone. Dan sebagai suksesor dari Samsung, tentunya Note 20 series mampu menjawab kebutuhan ini.

Adapun fitur yang cukup membantu ini berupa stylus pen untuk kebutuhan kreatif, Samsung Wireless Dex untuk aktivitas komputasi yang lebih luas dengan berbekal smartphone, serta dukungan kamera canggih untuk aktivitas kreatif yang berkaitan dengan videografi dan fotografi.

5. Memiliki desain tampilan yang bisa bersaing lama 

5 Alasan Samsung Galaxy Note 20 Series Masih Layak di 2021news.wirefly.com

Bicara soal desain tampilan, Samsung di seri Note memang perlu diacungi jempol untuk unsur estetikanya. Meski sepintas terlihat simpel dan mengotak, namun kesan mewah dan elegan dari smartphone ini memang benar-benar mencolok dan mampu menarik perhatian.

Sehingga, jika kita memiliki salah satu varian dari Samsung Galaxy Note 20 series, kita tak perlu minder dengan tampilan smartphone terbaru yang mungkin segera rilis di tahun ini.

 

Nah, itulah lima alasan Samsung Galaxy Note 20 series masih layak untuk 2021. Jika kalian memiliki smartphone di keluarga Note 20, maka kita tak perlu melakukan upgrade smartphone di tahun ini, mengingat performa dan kualitas dari Samsung Galaxy Note 20 series mampu bertahan dan bersaing dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Baca Juga: Sudah Dinantikan! 7 Smartphone Terbaru yang Rilis Januari 2021

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya