Comscore Tracker

5 Alasan Samsung Galaxy Note 8 Masih Layak Beli di 2020

Spesifikasi masih relevan, harga pun masih masuk diakal

Samsung Galaxy Note 8 merupakan salah satu varian smartphone flagship dari Samsung yang telah rilis pada September 2017, meski sudah memasuki umur 3 tahun nampaknya smartphone ini masih layak untuk dijadikan daily driver karena memiliki spesifikasi yang tidak mudah termakan oleh waktu. Untuk itu, pada artikel kali ini penulis akan membahas mengenai alasan Samsung Galaxy Note 8 yang masih layak digunakan pada tahun 2020.

Lantas apa saja alasannya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Memiliki desain tampilan yang masih sangat elegan

5 Alasan Samsung Galaxy Note 8 Masih Layak Beli di 2020techcrunch.com

Meski sudah rilis lebih lama jika dibandingkan dengan seri 9 dan 10, namun desain yang di usung oleh Samsung Galaxy Note 8 masih sangat kekinian dan tidak terkesan jadul. Sehingga jika dilihat dari segi tampilan Samsung Galaxy Note 8 ini masih sangat recommended, dan tidak kalah dengan varian smartphone terbaru yang baru saja rilis.

2. Memiliki dukungan spesifikasi yang cukup mumpuni

5 Alasan Samsung Galaxy Note 8 Masih Layak Beli di 2020independent.co.uk

Karena usianya yang sudah 3 tahun, namun smartphone ini masih sangat tangguh jika digunakan untuk melibas berbagai pekerjaan berat seperti gaming dan multitasking. Sehingga dengan mempertimbangkan spesifikasi yang di usung oleh smartphone ini, tentu smartphone ini masih sangat layak jika dijadikan daily driver andalan di tahun 2020.

3. Memiliki dukungan fitur yang sama dengan smartphone masa kini

5 Alasan Samsung Galaxy Note 8 Masih Layak Beli di 2020technobezz.com

Jika dilihat dari fitur yang disuguhkan, Samsung Galaxy Note 8 memiliki dukungan fitur seperti Iris Scanner, Samsung Dex, dan sertifikasi HDR10. Dengan ini, tentunya Samsung Galaxy Note 8 masih bisa dikatakan sepadan dari segi fitur dukungan, jika dibandingkan dengan berbagai varian smartphone terbaru yang baru saja rilis.

Baca Juga: Inilah 4 Kelebihan Samsung Galaxy Note 9 Dibandingkan Galaxy Note 8

4. Memiliki dukungan multimedia yang cukup apik

5 Alasan Samsung Galaxy Note 8 Masih Layak Beli di 2020cnet.com

Jika kamu adalah seorang konten kreator, maka Samsung Galaxy Note 8 ini sangat layak untuk dijadikan penunjang aktivitas produksi konten. Karena pada dasarnya, smartphone ini memiliki dukungan kamera beresolusi 4K yang dipadukan dengan fitur EIS, OIS, serta masih memiliki dukungan jack audio yang masih sangat membantu, karena pada seri 10 jack audio ini sudah mulai dihilangkan.

5. Memiliki dukungan proteksi yang bisa diandalkan

5 Alasan Samsung Galaxy Note 8 Masih Layak Beli di 2020firstpost.com

Tak hanya mengusung sebuah konsep spesifikasi maupun fitur yang cukup canggih, tentunya smartphone ini memiliki dukungan proteksi yang bisa melindungi smartphone dari berbagai gangguan yang tidak diinginkan. Dan untuk dukungan proteksi, smartphone ini mengantongi sertifikasi IP68 yang tahan terhadap air, serta memiliki dukungan proteksi layak berupa Corning Gorilla Glass 5.

Nah, itulah 5 alasan Samsung Galaxy Note 8 yang masih layak dibeli di tahun 2020. Dan buat kamu yang masih memiliki Samsung Galaxy Note 8, tentunya tidak perlu repot-repot untuk memikirkan upgrade, karena pada dasarnya Samsung Galaxy Note 8 masih sangat mampu bersaing dengan berbagai varian smartphone terbaru.

Baca Juga: 5 HP Flagship Unggulan Alternatif Samsung Galaxy Note 10, Lebih Murah!

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya