Comscore Tracker

5 Alasan Samsung Galaxy S20 Ultra Cocok untuk Konten Kreator

Cocok dari berbagai aspek

Sebagai varian smartphone flagship terbaru, tentu Samsung Galaxy S20 Ultra membawakan banyak perubahan yang mengarah pada aspek peningkatan dari spesifikasi yang disuguhkan pada varian smartphone flagship sebelumnya. Dan jika menilik dari sektor fitur dan spesifikasi yang ada, Samsung Galaxy S20 Ultra ini sangat ideal jika digunakan untuk menunjang aktivitas konten kreator yang bergerak di bidang fotografi maupun sinematofgrafi.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan ulasan mengenai 5 alasan Samsung Galaxy S20 Ultra cocok untuk konten kreator. Bagaimana ulasan lengkapnya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Memiliki dukungan kamera yang mumpuni

5 Alasan Samsung Galaxy S20 Ultra Cocok untuk Konten Kreatorandroidpit.com

Untuk urusan kamera, rupanya Samsung tak ingin stuck dan terus berupaya untuk menciptakan sebuah smartphone dengan kamera yang berkualitas untuk berbagai kebutuhan. Dan jika menilik dari spesifikasi yang dibawakan, Samsung Galaxy S20 Ultra ini menyajikan Quad kamera dengan masing-masing resolusinya 108 + 48 + 12 MP, serta memiliki satu kamera beresolusi 0.3 MP yang dipadukan dengan teknologi TOF 3D Camera.

2. Memiliki dukungan lensa yang ciamik

5 Alasan Samsung Galaxy S20 Ultra Cocok untuk Konten Kreatorgadgetsnow.com

Masih dari segmen kamera, yang mana Samsung Galaxy S20 Ultra ini memiliki dukungan lensa berupa wide, telephoto, dan ultrawide yang siap digunakan untuk menunjang aktivitas produksi konten. Dan tidak cukup sampai disitu saja, fitur yang dibawakan juga cukup beragam mulai dari OIS, dukungan sensor gyro-EIS, serta dukungan stereo sound rec.

3. Memiliki dimensi layar luas yang dipadukan dengan teknologi multimedia masa kini

5 Alasan Samsung Galaxy S20 Ultra Cocok untuk Konten Kreatorbgr.com

Hadir dengan layar berdimensi 6.9 inci, Samsung Galaxy S20 Ultra ini sangat nyaman jika digunakan untuk aktivitas editing yang dilakukan secara langsung melalui smartphone. Di samping itu, layar yang ada pada Samsung Galaxy S20 Ultra ini memiliki dukungan teknologi HDR10+, serta memiliki angka refresh rate yang cukup tinggi dengan angka sebesar 120Hz.

Baca Juga: 10 Keunggulan Samsung Galaxy S20 Harga Galaxy S20, Galaxy S20 Ultra  

4. Dipersenjatai dengan spesifikasi mumpuni

5 Alasan Samsung Galaxy S20 Ultra Cocok untuk Konten Kreatorzdnet.com

Tak perlu dipertanyakan lagi untuk sektor spesifikasi, apalagi Samsung Galaxy S20 Ultra ini telah dibekali dengan chipset Snapdragon 865 yang dipadukan dengan GPU Adreno 640 yang siap digunakan untuk aktivitas editing. Di samping itu, memori RAM berkapaistas besar juga telah disediakan guna sebagai penunjang aktivitas berat yang dilakukan secara bersamaan.

5. Memiliki baterai berkapasitas besar yang dipadukan dengan teknologi Fast battery charging 45W

5 Alasan Samsung Galaxy S20 Ultra Cocok untuk Konten Kreatordiscdepotdundee.co.uk

Memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh, Samsung Galaxy S20 Ultra ini mampu bertahan dalam durasi waktu yang cukup lama jika digunakan untuk aktivitas produksi konten sperti editing maupun recording. Tak hanya membekali baterai berkapasitas besar, rupanya Samsung Galaxy S20 Ultra juga memiliki dukungan fitur Fast battery charging 45W yang mampu melakukan pengisian daya baterai tanpa harus memakan waktu lama.

Nah, itulah 5 alasan Samsung Galaxy S20 Ultra cocok untuk konten kreator. Tentunya dengan mempertimbangkan kelima aspek yang ada di atas, Samsung Galaxy S20 Ultra ini sangat recommended jika digunakan sebagai penunjang aktivitas produksi konten di tahun 2020.

Baca Juga: Bocoran Harga Trio Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip, Pilih Mana?

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya