Comscore Tracker

Murah Banget, 5 Smartphone Samsung J Series Ini Harganya Rp1 Jutaan

Memiliki spesifikasi yang lumayan mumpuni

Sebagai vendor smartphone yang cukup ternama Samsung memang memiliki jam terbang yang benar-benar teruji. Sehingga, tidak heran jika smartphone besutan Samsung dibanderol dengan harga yang cukup mahal. 

Namun jika kamu ingin memiliki smartphone Samsung dengan harga terjangkau, kali ini penulis akan memberikan rekomendasi smartphone Samsung J Series dengan harga Rp1 jutaan. Nah, apa saja rekomendasi smartphone Samsung J series tersebut? Yuk kita simak ulasan rekomendasi di bawah ini.

1. Samsung Galaxy J3 Pro

Murah Banget, 5 Smartphone Samsung J Series Ini Harganya Rp1 Jutaanprelo.co.id

Smartphone yang memiliki performa cukup baik ini mengusung sebuah teknologi layar PLS 5 inch yang sangat recommended untuk nonton dan ngegame. Bicara soal spesifikasi, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, memori RAM 2 GB, memori internal 16 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 8 MP, serta mengusung penggunaan baterai berkapasitas 2600 mAh.

Untuk harganya Samsung Galaxy J3 Pro ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,6 juta.

2. Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F

Murah Banget, 5 Smartphone Samsung J Series Ini Harganya Rp1 Jutaanfutureloka.com

Menawarkan jenis layar berteknologi AMOLED, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi memukau. Untuk soal dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, memori RAM 2 GB, memori internal 16 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 13 MP, serta mengusung penggunaan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk bisa membawa pulang smartphone ini kita perlu menyediakan budget sekitar Rp1,7 juta.

3. Samsung Galaxy J5 (2016)

Murah Banget, 5 Smartphone Samsung J Series Ini Harganya Rp1 Jutaanprelo.co.id

Sama dengan Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F, smartphone ini juga mengusung penggunaan layar berteknologi AMOLED dengan luas 5.2 inci. Untuk sektor spesifikasi, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, memori RAM 2 GB, memori internal 16 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 13 MP, serta mengusung penggunaan baterai berkapasitas 3100 mAh.

Untuk harganya Samsung Galaxy J5 (2016) ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,6 juta.

Baca Juga: Pertama di Dunia, Smartphone dengan Screen Touch ID Rilis di Indonesia

4. Samsung Galaxy J7 (2016)

Murah Banget, 5 Smartphone Samsung J Series Ini Harganya Rp1 Jutaantelatupdate.blogspot.com

Tidak jauh berbeda dengan kedua smartphone di atas, hanya saja dalam seri ini mengusung sebuah layar berukuran lebih luas sebesar 5.5 inci dengan resolusi 720p. Soal peforma, smartphone ini disokong oleh processor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, memori RAM 2 GB, memori internal 16 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 13 MP, serta mengusung penggunaan baterai berkapasitas 3300 mAh.

Untuk meminang smartphone ini kita perlu merogoh kocek sebesar Rp1,8 juta.

5. Samsung J2 Pro (2018)

Murah Banget, 5 Smartphone Samsung J Series Ini Harganya Rp1 Jutaantechidaily.com

Seri terbaru dari J series ini merupakan sebuah smartphone yang mengusung layar berukuran 5 inci dengan teknologi super AMOLED, serta memiliki spesifikasi yang kebih unggul jika dibandingkan oleh para pendahulunya. 

Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, memori RAM 2 GB, memori internal 16 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 8 MP, serta mengusung penggunaan baterai berkapasitas 2600 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini kita perlu merogoh kocek sebesar Rp1,5 juta.

Nah, itulah guys 5 smartphone J series dengan harga Rp1 jutaan. Smartphone di atas sangat ideal untuk dimiliki, karena dibanderol dengan harga yang tidak terlalu tinggi dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni.

Baca Juga: Gak Cuma Tahan Air, Ini 5 Smartphone Tangguh Samsung Tahan Debu

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati
  • Indra Zakaria

Just For You