Comscore Tracker

Pas Buat Selfie, 5 Smartphone Samsung dengan Fitur Front Flash

Cocok buat selfie di malam hari

Front Flash merupakan sebuah fitur yang berfungsi untuk memberikan pencahayaan berupa lampu kilat pada kamera depan, sehingga smartphone dengan fitur ini mampu untuk mengambil foto selfie meski dalam pencahayaan yang minim. Samsung sebagai produsen smarpthone yang cukup ternama, tentunya memiliki berbagai varian smartphone yang dibekali dengan fitur Front Flash.

Lantas apa saja rekomendasi smartphone Samsung dengan fitur Front Flash? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Samsung Galaxy J6+

Pas Buat Selfie, 5 Smartphone Samsung dengan Fitur Front Flashgumtree.com

Dilengkapi dengan fitur Front Flash, smartphone ini sangat recommended untuk aktivitas selfie pada kondisi cahaya yang minim. Untuk spesifikasi, smarpthone ini mengusung penggunaan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, memori RAM 4/3 GB, memori internal 64/32 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 13 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh.

Untuk harganya, Samsung Galaxy J6+ ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,6 juta.

2. Samsung Galaxy J8

Pas Buat Selfie, 5 Smartphone Samsung dengan Fitur Front Flashyoutube.com

Selain dibekali dengan fitur Front Flash, smartphone ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi yang cukup tinggi, sehingga sangat mendukung untuk aktivitas selfie terutama di malam hari. Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, memori RAM 4/3 GB, memori internal 64/32 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang Dual 16 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Untuk bisa selfie dengan smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp2,5 juta.

Baca Juga: Suka Selfie? Ikutin 5 Tips Ini Biar Hasilnya Makin Kece!

3. Samsung Galaxy J6

Pas Buat Selfie, 5 Smartphone Samsung dengan Fitur Front Flashblog.awok.com

Masih dari J series, yang mana smartphone ini juga memiliki sebuah kamera depan yang dibekali dengan Front Flash. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, memori RAM 4/3 GB, memori internal 64/32 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk bisa memiliki smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp1,6 juta.

4. Samsung Galaxy A6+ (2018)

Pas Buat Selfie, 5 Smartphone Samsung dengan Fitur Front Flashunbox.ph

Memiliki kamera depan beresolusi tinggi yang disandingkan dengan fitur Front Flash, smartphone ini merupakan salah varian yang memang ditujukan untuk kalangan antusias selfie. Untuk sektor spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53, memori RAM 4/3 GB, memori internal 64/32 GB, kamera depan 24 MP, kamera belakang Dual 16 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Untuk harganya, Samsung Galaxy A6+ (2018) ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3 juta.

5. Samsung Galaxy A6 (2018)

Pas Buat Selfie, 5 Smartphone Samsung dengan Fitur Front Flashgsmdome.com

Hampir sama dengan Samsung Galaxy A6+ (2018), hanya saja dalam varian ini spesifikasi yang di usung sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy A6+ (2018). Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, memori RAM 4/3 GB, memori internal 64/32 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang 16 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk harganya sendiri, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,3 juta.

Nah, itulah 5 rekomendasi smartphone Samsung dengan fitur Front Flash yang IDN Times rangkum. Tentunya kelima smartphone di atas memiliki fitur yang cukup membantu kita dalam mengatasi masalah pencahayaan pada kamera depan.

Baca Juga: Hobi Selfie? Ini 5 Smartphone Xiaomi 2019 dengan Kamera Depan Terbaik

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You