Comscore Tracker

Canggih Banget, 5 Smartphone Nokia dengan Dukungan Sensor Canggih

Dengan dukungan sensor-sensor canggih

Sebagai produsen smartphone yang cukup lama bergelut di bidang peralatan komunikasi, Nokia selalu menciptakan pembaruan terkini yang berkesan selalu ingin mengikuti perkembangan teknologi. Sensor yang ada smartphone saat ini memang terbilang cukup banyak, di mana ada sensor Fingerprint, Gyro, Proximity, Barometer, dan Accelerometer.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini IDN Times akan memberikan rekomendasi mengenai 5 smartphone Nokia dengan dukungan sensor canggih. Penasaran apa saja rekomendasinya? Untuk itu mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Nokia 8.1 (Nokia X7)

Canggih Banget, 5 Smartphone Nokia dengan Dukungan Sensor Canggihmspoweruser.com

Selain dilengkapi dengan sensor-sensor canggih, smartphone ini juga memiliki desain tampilan yang cukup kekinian. Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core (2x2.2 GHz 360 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 360 Silver), memori RAM 4/6 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang Dual 12 + 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Untuk harganya, Nokia 8.1 (Nokia X7) ini dibanderol dengan harga sekitar Rp6,5 juta.

2. Nokia 6.1 Plus (Nokia X6)

Canggih Banget, 5 Smartphone Nokia dengan Dukungan Sensor Canggihfirstpost.com

Dengan dipersenjatai chipset Snapdragon 636 yang cukup bertenaga, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan sensor sensor Fingerprint, Gyro, Proximity, Barometer, dan Accelerometer. Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, memori RAM 4/6 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang Dual 16 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3060 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp2,8 juta.

Baca Juga: Wajib Beli, 5 Rekomendasi Smartphone Nokia 2019 Paling Kekinian

3. Nokia 7.1

Canggih Banget, 5 Smartphone Nokia dengan Dukungan Sensor Canggihhtxt.co.za

Selain memiliki sebuah sensor-sensor canggih, smartphone ini juga telah mengusung penggunaan sistem operasi Android Pie. Untuk dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, memori RAM 4/3 GB, memori internal 64/32 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3060 mAh.

Untuk harganya, Nokia 7.1 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,4 juta.

4. Nokia 5.1 Plus (Nokia X5)

Canggih Banget, 5 Smartphone Nokia dengan Dukungan Sensor Canggihnokiamob.net

Smartphone yang rilis pada tahun kemarin ini, memiliki berbagai sensor canggih yang siap memanjakan para penggunanya. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (4x1.8 GHz Cortex-A73 & 4x1.8 GHz Cortex-A53), memori RAM 4/6 GB, memori internal 64/32 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 13 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3060 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp1,9 juta.

5. Nokia 3.1 Plus

Canggih Banget, 5 Smartphone Nokia dengan Dukungan Sensor Canggihotuslive.com

Dengan dibekali layar seluar 6 inch, smartphone yang dilengkapi dengan berbagai sensor ini sangat layak jika digunakan untuk aktivitas multimedia. Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53), memori RAM 3/2 GB, memori internal 16/32 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 13 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Untuk harganya, Nokia 3.1 Plus ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,3 juta.

Nah, itulah 5 rekomendasi smartphone Nokia dengan dukungan sensor canggih yang IDN Times rangkum. Semoga melalui ulasan yang ada pada artikel ini dapat membantu kita semua yang ingin memiliki smartphone Nokia dengan dukungan sensor-sensor canggih.

Baca Juga: Punya 5 Kamera Belakang, Nokia 9 PureView Resmi Diluncurkan

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You