Comscore Tracker

Hobi Main Mobile Legends? 5 Smartphone Ini Patut Dilirik

#PANJATPOIN Cukup tangguh dalam segi spesifikasi

Mobile Legends merupakan sebuah game bergenre MOBA yang cukup pupoler di berbagai kalangan, hal ini ditandai dengan banyaknya berbagai turnamen Mobile Legends yang banyak diselenggarakan. Dan untuk melancarkan aktivitas permainan Mobile Legends, maka kita membutuhkan sebuah smartphone yang cukup tangguh dalam segi spesifikasi untuk memainkan game tersebut.

Pada artikel kali ini, IDN Times akan merangkum 5 rekomendasi smartphone untuk memainkan game Mobile Legends. Adapun rekomendasi tersebut di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Infinix Zero 5

Hobi Main Mobile Legends? 5 Smartphone Ini Patut Diliriktechjuice.pk

Smartphone yang memiliki peforma cukup tangguh ini sangat direkomendasikan sekali jika digunakan untuk memainkan game Mobile Legends. Dimana untuk sektor dapur pacu smartphone ini mengusung penggunaan prosesor CPU octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.6 GHz Cortex-A53), memori RAM 6 GB, memori internal 64 GB, kamera depan, serta memiliki baterai berkapasitas 4350 mAh.

Untuk harganya smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3.499.000.

2. Xiaomi Mi A1

Hobi Main Mobile Legends? 5 Smartphone Ini Patut Dilirikcnet.com

Smartphone asal Tiongkok ini juga memiliki popularitas yang cukup tinggi serta memiliki peforma yang cukup baik untuk gaming. Dimana untuk sektor dapur pacu smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3080 mAh.

Untuk harganya smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2.999.000.

3. ASUS Zenfone 4 Max Pro

Hobi Main Mobile Legends? 5 Smartphone Ini Patut Dilirikyoutube.com

Smartphone besutan Asus yang juga sangat ideal untuk memainkan game Mobile Legends ini memiliki peforma yang cukup tangguh. Untuk dapur pacu smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, memori RAM 2/3 GB, memori internal 32 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang 16 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh.

Untuk harganya dibanderol dengan harga sekitar Rp2.749.000.

4. Xiaomi Redmi Note 4

Hobi Main Mobile Legends? 5 Smartphone Ini Patut Dilirikxiaomitoday.com

Masih dari keluarga Xiaomi, smartphone ini juga memiliki peforma yang cukup baik berkat dukungan spesifikasi yang apik. Dimana untuk sektor dapur pacu smartphone ini ditenagai dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Snapdragon 625, memori RAM 3 GB, memori internal 32 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4100 mAh.

Untuk harganya Xiaomi Redmi Note 4 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2.699.000.

5. Samsung C9 Pro

Hobi Main Mobile Legends? 5 Smartphone Ini Patut Dilirikgadgetbytenepal.com

Smartphone besutan Samsung memang memiliki peforma yang tidak perlu dipertanyakan lagi, sehingga smartphone ini sangat cocok jika digunakan untuk memainkan game seperti Mobile Legends. Untuk sektor dapur smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (4x1.95 GHz Cortex-A72 & 4x1.4 GHz Cortex-A53), memori RAM 6 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang 16 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk harganya Samsung C9 Pro ini dibanderol dengan harga sekitar Rp6.399.000.

Nah, itulah 5 rekomendasi smartphone yang sangat direkomendasikan untuk memainkan game Mobile Legends. Tertarik beli yang mana guys?

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya