Comscore Tracker

5 Sektor Unggulan Infinix Hot 11 Play, Harga Sejutaan baterai 6000mAh!

Smartphone dengan tampilan 3D Motion Rhythm Design!

Infinix adalah salah satu vendor smartphone di kelas harga entry-level, yang merupakan pesaing berat Xiaomi dan juga Realme saat ini. Infinix tampaknya semakin sering mengeluarkan produk smartphone terbarunya, dan yang paling diminati oleh banyak pengguna iyalah seri Hot-nya.

Pada akhir tahun 2021 lalu, hadirlah Infinix Hot 11 Play yang mengusung Slogan Fast and Fun, dengan harga jual yang hanya di kisaran Rp1 jutaan saja. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui kelebihan apa yang ditawarkan Infinix pada seri Hot 11 Play-nya ini, langsung saja di simak ulasannya berikut, yuk!

1. Desain yang atraktif

5 Sektor Unggulan Infinix Hot 11 Play, Harga Sejutaan baterai 6000mAh!Infinix Hot 11 Play (infinixmobility.com)

Infinix Hot 11 Play menyediakan empat varian warna-warna menarik, yakni Sunset Gold, Exploratory Blue, Polar Black, dan Haze Green, yang dapat kamu pilih menyesuaikan selera.

Tema desain yang diterapkan pada Infinix Hot 11 Play ini dinamakan 3D Motion Rhythm Design, yang menampilkan corak garis-garis reflektif dengan tampilan yang simetris pada sisi belakangnya. Urusan penampilan, ponsel ini jelas menjadi opsi menarik yang bisa kamu dapatkan di kelas harga Rp1 jutaan.

2. Performa chipset meningkat

5 Sektor Unggulan Infinix Hot 11 Play, Harga Sejutaan baterai 6000mAh!ilustrasi chipset Infinix Hot 11 Play (infinixmobility.com)

Sebagian orang merasa kecewa dengan seri terdahulunya yaitu Infinix Hot 10 Play, dimana hanya mengandalkan chipset MediaTek Helio G25 sebagai dapur pacunya. Yang mana prosesor tersebut merupakan varian paling rendah dari seri Helio G, yang dikhususkan untuk gaming.

Infinix tampaknya menyadari hal tersebut dan lebih meningkatkan performanya, dengan membekali chipset yang lebih bertenaga pada seri Hot 11 Play-nya, yakni dengan menggunakan prosesor MediaTek Helio G35. Selain itu, Infinix juga memberikan dukungan memori dan internal penyimpanan yang cukup besar, yakni dengan konfigurasi 4/128GB.

Baca Juga: 6 Hal Utama yang Perlu Diketahui Terkait Infinix Note 12i 2022 

3. Baterai jumbo tahan lama

5 Sektor Unggulan Infinix Hot 11 Play, Harga Sejutaan baterai 6000mAh!ilustrasi charger Infinix Hot 11 Play (infinixmobility.com)

Infinix Hot 11 Play mengemas baterai berukuran jumbo, yakni dengan kapasitas 6000mAh. Dilansir situs resminya, smartphone ini diklaim Infinix dapat bertahan hingga 53 jam saat melakukan panggilan telpon, serta 55 hari dalam mode standby, lho.

Secara pemakaian umum, ponsel entry-level dari Infinix ini mampu bertahan hingga seharian penuh, dalam satu kali pengisian daya saja. Dengan daya tahan baterai yang sangat baik tersebut, Infinix Hot 11 Play tentunya sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

4. Kamera terbaik di kelas harga entry level

5 Sektor Unggulan Infinix Hot 11 Play, Harga Sejutaan baterai 6000mAh!ilustrasi kamera Infinix Hot 11 Play (infinixmobility.com)

Infinix Hot 11 Play dibekali kamera yang terbilang cukup baik untuk smartphone di kelas harga Rp1 jutaan. Yang mana ponsel ini dilengkapi dual kamera belakang dengan masing-masing lensa beresolusi 13MP, yang mampu mengambil gambar hingga resolusi maksimal 4208x3120 piksel.

Sementara untuk sisi depannya sendiri, Infinix Hot 11 Play dibekali satu kamera AI beresolusi 8MP, dengan bukaan lensa f/1,8. Kamera tersebut diklaim Infinix mampu memberikan kualitas foto selfie yang lebih maksimal, serta memiliki kemampuan merekam video hingga resolusi tertinggi 1080 piksel @30fps.

5. Ukuran layar luas

5 Sektor Unggulan Infinix Hot 11 Play, Harga Sejutaan baterai 6000mAh!ilustrasi layar Infinix Hot 11 Play (infinixmobility.com)

Satu hal yang menarik untuk dilirik dari Infinix Hot 11 Play adalah ukuran layarnya yang hampir menyerupai ukuran layar tablet. Ketika para kompetitornya hanya mentok di ukuran 6,5 inci, smartphone ini justru menawarkan bentang layar seluas 6,82 inci, lho.

Dengan ukuran layar yang luas tersebut, memungkinkan kamu akan terasa nyaman ketika menggunakannya dalam menonton film ataupun bermain game. Tampilan layar dari Infinix Hot 11 Play ini menggunakan material kaca TFT dengan aspek rasio 20:9, serta memiliki resolusi 720x1640 piksel dan Screen-to-body rasio yang mencapai 90 persen.

Mengusung berbagai keunggulan dari kelengkapan spesifikasi yang ditawarkan, Infinix Hot 11 Play jelas menjadi salah satu smartphone entry-level terbaik saat ini, ya. Dengan harga jual yang hanya di kisaran Rp1 jutaan saja, apakah kamu juga berniat ingin meminangnya di tahun ini?

Baca Juga: 5 HP Infinix di Bawah Rp3 Jutaan yang Laku Keras di Pasaran!

Ahmad Sandi Photo Verified Writer Ahmad Sandi

Menulis itu menyenangkan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Fatkhur Rozi

Berita Terkini Lainnya