TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pecinta Anjing, Kamu Wajib Coba 7 Aplikasi Khusus Hewan Peliharaan Ini

Yang sering lupa kasih makan nih

cleveroad.com

Memelihara anjing membutuhkan perhatian yang lebih. Untuk masalah ini ada kalanya si pemelihara lalai dalam hal ini dan membiarkan anjing merana. Entah itu lupa memberi makan, mengajak jalan ataupun membawanya ke dokter. Berikut ini ada beberapa aplikasi yang bisa membantumu untuk merawat anjing peliharaan.

1. iClicker

sheknows.com

iClicker adalah aplikasi yang gratis untuk pengguna produk Apple. iClicker sangat berguna untuk melatih mendisiplinkan anjingmu lewat tutorial dalam bentuk video YouTube.

2. PetCoach

blog.entirelypets.com

Satu lagi aplikasi untuk melatih anjing. Aplikasi ini juga gratis untuk iOS dan berisikan saran serta forum untuk melatih anjing.

Baca Juga: 10 Aplikasi yang Wajib Kamu Download saat Traveling ke Luar Negeri

3. iKibble

petcube.com

Anjing peliharaan perlu diperhatikan makanannya. iKibble memberikanmu banyak pilihan makanan yang bisa dicoba dan membuatmu bisa menilai sendiri mana makanan yang baik untuk dia.

4. 11pets

androidauthority.com

11pets adalah aplikasi untuk melihat perawatan anjingmu. Beberapa fiturnya meliputi jadwal mengunjungi dokter, memberi obat, vaksinasi dan lainnnya.

5. APCC by ASPCA

dogingtonpost.com

Aplikasi ini memberikan banyak informasi mengenai anjing. Seperti adanya fitur yang memberitahu tanaman, makanan, atau obat apa yang berbahaya untuk anjingmu. Ada pula kalkulator yang bisa digunakan untuk melihat sudah seberapa racun yang menumpuk di anjingmu.

6. Rundogo

dribbble.com

Ini adalah aplikasi fitness untuk anjing peliharaan dan pemiliknya. Rundogo memungkinkanmu untuk melihat kesehatanmu sekaligus anjingmu. Ada versi premium dan gratis, namun seharusnya versi gratisnya sudah lebih dari cukup untuk kamu gunakan.

Baca Juga: Buat Para Pecinta Zodiak, Jangan Lupa Download 7 Aplikasi Berikut Ini!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya