TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

ASUS Zenfone 10 Resmi Rilis Global, Tetap Hadir dengan Desain Compact!

Tetap pertahankan body compact dan performa powerful!

ASUS Zenfone 10 (dok. ASUS)

Seperti yang kita tahu, ASUS Zenfone 9 menyandang gelar smartphone compact paling powerful pada 2022 kemarin. Beragam pujian datang baik dari pengguna maupun tech enthusiast. Tak heran jika ASUS memutuskan untuk melanjutkan jalan yang sama untuk Zenfone 10.

ASUS memang baru saja merilis Zenfone 10 secara global. Dari segi desain, ASUS sepertinya memang akan meneruskan dominasi Zenfone 9 di kelas smartphone premium nan compact!

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Zenfone 9, Smartphone Compact yang Powerful

Desain compact meneruskan seri sebelumnya

ASUS Zenfone 10 (dok. ASUS)

Melansir GSM Arena, Zenfone 10 punya body compact yang meneruskan generasi sebelumnya. Zenfone 10 memang punya body compact dengan ukuran 146.5 x 68.1 x 9.4 mm, hampir mirip dengan ukuran pendahulunya, Zenfone 9.

Untuk layar, Asus Zenfone 10 masih sama berukuran 5,9 inch resolusi Full HD+, menggunakan panel OLED dan terlindung Gorilla Glass Victus. Zenfone 10 sedikit naik kelas untuk refresh rate yang bisa menyentuh 144 Hz.

Performa juara berkat SoC kelas flagship!

ASUS Zenfone 10 (dok. ASUS)

Untuk urusan dapur pacu, Zenfone 10 dibekali SoC kelas flagship Snapdragon 8 Gen 2 yang dibangun dengan fabrikasi 4nm. Untuk keperluan sehari-hari hingga gaming kelas berat, SoC yang satu ini jelas mumpuni karena punya skor AnTuTu yang menyentuh angka 1,5 juta untuk AnTuTu 10.

Demi performa multitasking yang lebih lancar, Zenfone 10 juga diberikan opsi RAM hingga 16GB dan storage hingga 512GB.

Baca Juga: 5 Penantang Asus Zenfone 10 dengan Snapdragon 8 Gen 2, Apa Saja? 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya