TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Enak buat Kerja, Begini Impresi Hands On Samsung Galaxy Tab S6 Terbaru

Buat kerja di mana-mana? Santai!

duniaku.com/Adhitya Daniel

Jakarta, duniaku.com - Pada hari Senin, 7 Oktober 2019, kami berkesempatan mencoba Galaxy Tab S6 di acara Samsung Galaxy Tab S6 Product Experience. Seperti apa sih kualitas dari gadget yang satu ini? Yuk, simak ulasannya di sini!

1. Enak dibawa nggak, nih?

duniaku.com/Adhitya Daniel

Nilai plus gadget sudah tentu adalah kemudahan untuk membawanya. Samsung Galaxy Tab S6 ini unggul dari segi ini. 

Ketebalan 5,7 mm ditambah sedikit dari bookcover pun membuat tablet dengan ukuran 24,4 x 15,9 cm ini terasa tidak mengganggu untuk menjadi alat kerja portabel yang mencolok di kafe maupun co-working space!

Baca Juga: Cara Bikin Film Ala Sutradara Lewat Samsung Galaxy Note 10 Plus

Untuk penggunaan jangka panjang, di setiap paket tablet ini disediakan nib cadangan untuk S Pen tersebut, namun pressure yang dihasilkan dari nib bawaan S Pen tersebut sendiri sudah terasa nyaman untuk pekerjaan intensif seperti desain maupun menggambar.

Tidak ketinggalan pula, gestur yang dihasilkan dari S Pen melalui fitur Air Action juga bereaksi dengan baik untuk penggunaan selfie tanpa sentuh layar maupun presentasi, meskipun ia masih terbatas pada aplikasi-aplikasi bawaan maupun 3rd party tertentu.

2. Coba lebih produktif!

duniaku.com/Adhitya Daniel

Dari sisi produktif, saya mengetes keunggulan utama dari Samsung Galaxy Tab S6 kali ini, yakni S Pen yang diklaim semakin dikembangkan dalam fungsi maupun durabilitasnya.

Baca Juga: Intip 7 Fitur Luar Biasa dan Terbaik dari Samsung Galaxy Note 10+!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya