TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Spesifikasi dan Harga Realme X50 Pro 5G Tahun 2022!

Salah satu produk unggulan realme!

Realme X50 Pro 5G (realme.com)

Realme X50 Pro 5G merupakan smartphone yang cukup berbeda dari yang lain. Ponsel ini terkadang dipandang sebelah mata karena desainnya yang bisa dibilang begitu-begitu saja. Namun smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi unggulan yang tidak kalah menarik dari ponsel pintar lainnya.

Realme X50 Pro ini merupakan salah satu seri produk Realme terbaik yang menyasar segmen pasar smartphone flagship. Nah, buat kalian yang tertarik dengan seri smartphone Realme ini, berikut full spesifikasi Realme X50 Pro 5G dan harga terbarunya! Keep scrolling!

Baca Juga: 5 Smartphone Realme Termurah dengan Desain Layar Punch Hole, Kece Abis

1. Performa

Realme X50 Pro 5G (realme.com)

Melirik dari kinerja performa dapur pacunya, Realme X50 Pro 5G dihadirkan untuk menyasar segmen handphone kelas atas. Hadir didukung prosesor terbaik dengan konektivitas jaringan 5G yaitu Snapdragon 865 yang dipadukan bersama RAM sebesar 12GB.

Tidak hanya itu saja, Realme X50 Pro ini memiliki ruang penyimpanan internal cukup besar dengan kapasitas 256GB. Sedangkan untuk pengujian AnTuTunya sendiri, Realme X50 yang menjadi seri flagship Realme ini mampu mencetak angka AnTuTu tertinggi yakni 572752.

2. Layar

Realme X50 Pro 5G (realme.com)

Menuju ke bagian tampilan layarnya, Realme X50 Pro 5G hadir membawa layar berkonsep Punch Hole untuk kamera depannya. Sedangkan untuk ukuran layarnya Realme X50 Pro ini hadir membawa layar dengan bentang seluas 6.44 inci.

Selain memiliki layar yang lega, Realme X50 Pro juga mampu memberikan tampilan layar berkualitas tinggi dengan resolusi FHD+ yang sudah mendukung panel layar Super AMOLED. Ditambah lagi, Realme X50 Pro ini juga sudah mendukung teknologi HDR10 dengan refresh 90Hz sebagai kelebihan utamanya.

3. Kamera

Realme X50 Pro 5G (realme.com)

Di bagian kameranya, Realme X50 Pro 5G mampu menyuguhkan kualitas kamera unggulan dengan konfigurasi 4 lensa di kamera belakang beresolusi tinggi yang sudah mendukung perekaman video hingga 4K. Empat lensa kamera belakangnya ini mengusung resolusi sebesar 64MP untuk kamera utamanya, 2MP untuk kamera Tele, 8MP untuk kamera ultra-wide, dan 2 MP untuk kamera depth sensor.

Kemudian untuk kamera selfie-nya, Realme X50 Pro 5G hadir mengusung dual selfie kamera dengan resolusi sebesar 32MP dan 8MP.

4. Baterai

Realme X50 Pro 5G (realme.com)

Di sektor baterainya, Realme X50 Pro 5G diklaim memiliki ketahanan baterai terbaik yang layak diacungi jempol, dengan memiliki kapasitas baterai sebesar 4200 mAh. Kemudian selain memiliki sistem ketahanan baterai terbaik, Realme X50 Pro 5G juga memiliki teknologi Fast Charging atau pengisian daya yang unggul sebesar 65W.

Dengan teknologi Fash charging tersebut, Realme X50 Pro 5G ini mampu terisi full dari 0 hingga 60% dalam kurun waktu 20 menit saja. Sedangkan 0 sampai 100%, hanya memakan waktu 35 menit saja.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Realme, Langkahnya Mudah 

Verified Writer

Ahmad Sandi

Menulis itu menyenangkan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya