TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Desain Pixel 5 XL Bocor, Usung 3 Kamera Belakang dalam Modul "Aneh"

Akan rilis akhir tahun ini di acara Made By Google

valuewalk.com

Meski belum dikonfirmasi hingga kini, dapat dipastikan bahwa Google akan merilis seri Pixel terbaru yaitu Pixel 5 di akhir tahun ini. Masih sama seperti tahun kemarin, Pixel 5 Series akan terdiri dari dua HP yaitu Pixel 5 dan Pixel 5 XL.

Setelah Pixel 4a yang sempat bocor informasinya dalam beberapa bulan terakhir, kini giliran Pixel 5 XL yang detail dari salah satu komponen utamanya, bocor ke internet. Komponen apakah itu? Bagaimana tampilan Pixel 5 XL?

Baca Juga: 10 Kebiasaan Penyebab Baterai Smartphone Cepat Habis Tanpa Kamu Sadari

1. Komponen yang bocor adalah kamera

specphone.com

Salah satu komponen kunci yang ramai dibicarakan terkait Pixel 5 XL akhir-akhir ini adalah kamera belakang. Melalui channel Front Page Tech miliknya di YouTube, Jon Prosser membagikan salah satu gambar dari tiga prototipe desain yang kemungkinan besar akan digunakan Pixel 5 XL.

Desain yang paling menghebohkan, menampilkan modul kamera belakang berbentuk setengah kapsul, yang ‘bergantung’ di bagian atas. Banyak pengamat – terutama penggemar Google yang menilai jika desain ini sangatlah kurang.

2. Terdiri dari tiga kamera

androidpit.de

Modul “U” aneh yang kemungkinan akan dibawa Pixel 5 XL terdiri dari tiga kamera belakang. Dua di antaranya adalah kamera wide dan telephoto – yang sebelumnya diusung oleh Pixel 4 Series, sementara yang satu lagi adalah kamera ultrawide.

Jika ini benar, maka Google nampaknya tengah membenahi diri mengingat ketika merilis Pixel 4 Series kemarin, mereka dikritik karena lebih memilih kamera telephoto alih-alih ultrawide. Untuk detail mengenai berapa resolusi atau MP yang dimiliki oleh ketiga kamera, sejauh ini belum diketahui.

Baca Juga: Terjangkau, Ini 8 Smartphone Terbaik Xiaomi di 2020 yang Layak Diburu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya