Comscore Tracker

Terjangkau, Ini 8 Smartphone Terbaik Xiaomi di 2020 yang Layak Diburu

Bersiaplah untuk berburu yang tidak ada di Indonesia

Xiaomi memiliki produk-produk bagus untuk harga yang terjangkau. Tidak salah banyak orang mengagung-agungkannya dan selalu berburu barang-barangnya. Tentu saja yang dicari adalah produk smartphone-nya karena memang di situlah keunggulan dari Xiaomi.

Setidaknya hingga 2020 ini sudah ada beberapa varian yang diluncurkan. Yang terbaru adalah Redmi Note 8 dan Note 8 Pro. Berikut ini adalah produk smartphone terbaik yang diberikan Xiaomi kepada konsumennya.

Perlu diingat, Xiaomi memiliki teknik pemasaran yang berbeda dengan perusahaan lain dengan cara memberikan barang terbatas. Mungkin saja beberapa barang ini tidak kamu ditemui di tempatmu, karena memang barang-barang tersebut tidak dijual di Indonesia.

1. Xiaomi Mi 9

Terjangkau, Ini 8 Smartphone Terbaik Xiaomi di 2020 yang Layak Diburugeekbuying.com

Dirilis pada Maret 2019, Mi 9 merupakan smartphone pertama yang ditenagai Snapdragon 855. Hingga sekarang performanya masih sangat bagus dan layak untuk dimiliki.

2. Xiaomi Mi 9 SE

Terjangkau, Ini 8 Smartphone Terbaik Xiaomi di 2020 yang Layak Diburuhutmobile.com

Dengan embel-embel SE, kamu bisa mendapatkan Mi 9 dengan harga yang lebih terjangkau. Sebagai gantinya ukuran layarnya diperkecil, kualitas kameranya direndahkan dan prosesornya juga bukan Snapdragon 855 tetapi 712. Namun dengan harga yang diberikan, itu sudah sangat sebanding.

3. Xiaomi Mi Mix 3

Terjangkau, Ini 8 Smartphone Terbaik Xiaomi di 2020 yang Layak Diburuid.xiaomitoday.it

Mi Mix 3 memberikan fitur geser pada smartphone-nya. Jadi jika kamu ingin mengambil gambar selfie, maka kamu perlu menggeser bagian depan dan belakang.

Fitur ini membuat Mi Mix 3 memiliki layar sempurna tanpa adanya lubang untuk kamera. Cocok untuk mereka yang senang menonton video tanpa ingin diganggu oleh hal kecil apapun.

4. Xiaomi Mi 9T Pro

Terjangkau, Ini 8 Smartphone Terbaik Xiaomi di 2020 yang Layak Diburugadgets.ndtv.com

Jika di Mi Mix 3 kamu perlu menggeser untuk mengeluarkan fitur kamera depannya, maka di Mi 9T Pro kamu akan mendapatkan pop-up kamera depan. Daya tahan baterainya kuat, desain smartphone-nya menarik, harganya cukup rendah di banding smartphone lain dengan level setara.

Baca Juga: Pantas Dibeli, 5 Rekomendasi Smartphone Alternatif dari Xiaomi Poco X2

5. Pocophone F1

Terjangkau, Ini 8 Smartphone Terbaik Xiaomi di 2020 yang Layak Diburuandroidguys.com

Menghebohkan jagat per-gadget-an pada 2018, Pocophone F1 tetap menjadi yang terbaik di 2020 ini. Tidak ada lagi smartphone dengan Snapdragon 845 yang bisa dihargai di bawah Rp5 juta selain Pocophone F1 ini. Jika yang dicari hanya sekadar performa, maka POCO F1 adalah pilihan terbaik.

6. Xiaomi Mi 8 Pro

Terjangkau, Ini 8 Smartphone Terbaik Xiaomi di 2020 yang Layak Diburu9to5google.com

Pendahulu Mi 9 ini tetap terbilang ok walaupun sudah ada penerusnya. Desainnya yang memungkinkanmu melihat bagian dalam smartphone-mu tanpa membukanya menjadi nilai spesial tersendiri. Harganya jelas turun berkat kehadiran Mi 9, tapi tetap saja kualitasnya masih bisa dipertimbangkan hingga sekarang. Mi 8 Pro, bukan Redmi Note 8 Pro.

7. Xiaomi Redmi Note 8

Terjangkau, Ini 8 Smartphone Terbaik Xiaomi di 2020 yang Layak Diburumi.co.id

Note 7 mencuri perhatian orang banyak ketika awal 2019 kemarin, namun posisinya telah tergantikan dengan Note 8. Kedua smartphone tidak memiliki perbedaan spesifikasi yang signifikan. Hanya kualitas kamera saja yang paling terlihat. Namun harganya hanya berbeda Rp100 ribu, sehingga lebih disarankan untuk mengambil Note 8 saja.

8. Xiaomi Redmi 7A

Terjangkau, Ini 8 Smartphone Terbaik Xiaomi di 2020 yang Layak Diburuandroidpit.com

Kalau budget-mu super duper terbatas, maka pilihan terbaik jatuh pada Redmi 7A. Dengan spesifikasi yang diturunkan dari Note 7 dan mendapatkan prosesor Snapdragon 439, jangan berharap lebih untuk masalah performanya. Kelebihan dari 7A terletak pada baterainya yang besar dan hemat.

Perlu diketahui saja Mi dipasarkan untuk kelas menengah, sedangkan Redmi dan Poco untuk pasar menengah ke bawah. Tidak mengagetkan jika kamu tidak menemui Mi dijual di toko-toko Xiaomi di Indonesia karena memang pasar Mi tidak dibawa ke sini. Namun kamu tetap bisa mendapatkannya lewat pedagang lain.

Baca Juga: Rumor Lengkap Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro yang Akan Segera Dirilis!

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya