TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Smartphone Gaming Terbaru Harga di Bawah Rp 3 juta!

Harga murah tapi berkualitas

androidpit.com

Saat ini ada banyak sekali smartphone yang dijual dengan harga murah. Namun harga murah bukan berarti kualitasnya jelek. Smartphone dengan harga terjangkau juga mengusung spesifikasi yang jempolan.

4 smartphone yang dijual dengan harga kurang dari Rp 3 juta ini contohnya tetap bisa menjalankan game-game terkini. Apa saja? Cek ulasan 4 smartphone gaming terbaik dengan harga di bawah 3 juta!

1. RealMe 3 Pro

androidauthority.net

RealMe 3 Pro memiliki warna gradien yang indah dengan garis-garis melengkung yang benar-benar menambah estetika ponsel ini. Realme 3 Pro ditenagai oleh prosesor Snapdragon 710 dan GPU Adreno 616. Baterai 4.045mAh yang membuat ponsel ini bisa menyala hingga dua hari dengan sekali pengisian daya.

Realme 3 Pro masih menggunakan port Micro-USB. Namun, Realme 3 Pro mempunyai fitur pengisian cepat VOOC 3.0, yang memungkinkan kamu mengisi penuh daya baterai hanya dalam 80 menit. Realme 3 Pro dengan konfigurasi RAM 4GB dan memori internal 64GB dijual dengan harga Rp 2,8 juta.

Baca Juga: 7 Smartphone dengan Kapasitas Baterai Besar Tahun 2019, Sudah Punya?

2. Xiaomi Redmi Note 7 Pro

techradar.com

Redmi Note 7 Pro sudah menggunakan port USB-C. Xiaomi Redmi Note 7 Pro juga menggunakan sensor Sony IMX568 48MP lensa utama, dipasangkan dengan depth sensor 5MP. Redmi Note 7 Pro ditenagai oleh processor chipset Snapdragon 675 bersama dengan 4GB atau 6GB RAM dan 64GB atau 128GB penyimpanan internal tergantung.

Kamera selfie 13MP bertempat di waterdrop notch dan ditunjang dengan baterai 4.000 mAh. Redmi Note 7 Pro varian 4/64 GB dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp2,7 juta.

3. Samsung Galaxy M20

androidauthority.net

Samsung perlu terjun pada kelas low-end dan itulah yang dilakukan dengan Galaxy M20. Ini adalah smartphone pertama dari Samsung yang memiliki waterdrop notch yang minimalis. Samsung Galaxy M20 mempunyai layar Full HD+, kualitas build premium, kamera belakang ganda dan paket pemrosesan menengah ke atas.

Samsung berhasil membuat Galaxy M20 menonjol dalam beberapa bidang. Kamera sekunder dari kamera belakangnya menggunakan lensa ultrawide angle. Galaxy M20 hadir dengan baterai 5.000 mAh yang sangat besar, menjanjikan masa pakai baterai yang sangat baik. Galaxy M20 datang dengan port USB-C dan menawarkan kemampuan pengisian cepat. Ponsel yang satu ini dibanderol denga harga Rp2,2 juta.

Baca Juga: [LINIMASA] Arus Mudik Lebaran 2019, Ini Fakta dan Datanya

Verified Writer

Bima Kristian Pranoto

Alumni Teknik Informatika Universitas Islam Riau Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya