TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Erajaya Bawa Produk CMF by Nothing ke Pasar Indonesia

Cocok buat kamu yang aktif

ilustrasi CMF Watch Pro (IDN Times/Rifki Wuda Sudirman)

Erajaya Active Lifestyle (ERAL) belum lama ini resmi memboyong lini produk IoT dari CMF by Nothing ke pasar Indonesia jaringan ritel serta laman e-commerce. Dua produk ini adalah CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro.

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Erajaya Active Lifestyle dalam menghadirkan produk IoT terkini. Kehadiran produk ini diharapkan bisa melengkapi gaya hidup aktif dari pelanggan setia ERAL.

CMF by Nothing merupakan sub merek dari Nothing yang diperkenalkan untuk pertama kalinya pada bulan September 2023. Erajaya Active Lifestyle sebelumnya juga menghadirkan produk-produk dari Nothing. Ini termasuk Ear (1), Ear (Stick), Ear (2) dan Ear (2) Black, dan ternyata disambut positif oleh konsumen Indonesia. 

CMF Buds Pro

CMF Buds Pro (IDN Times/Fatkhur Rozi)

CMF Buds Pro merupakan wireless earbuds memiliki 45 dB Active Noise Cancellation. Fitur ini bisa meredam gangguan suara dari sekitar yang berfungsi untuk memaksimalkan pengalaman audio.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki Clear Voice Technology. Fitur ini bertujuan untuk memastikan suara bisa terdengar oleh lawan bicara dengan jernih. Baterai yang dimiliki perangkat ini menjamin waktu pemakaian hingga 11 jam untuk mendengarkan musik dalam sekali pengisian daya. Earbuds ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp799.000. 

Baca Juga: Daftar Fitur Kekinian di Smartwatch Garmin Venu 3

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya