Comscore Tracker

6 Combo Item Cecilion di Mobile Legends, Hilang dalam Sekali Tampar!

Ampuh bikin Cecilion tak terkalahkan di Lawn of Dawn

Cecilion merupakan salah satu hero Mage highground di Mobile Legends karena skill range-nya yang jauh. Dalam setiap permainan, baik itu classic maupun ranked, hero ini selalu menjadi primadona bagi para user Mage karena skill yang dimiliki Cecilion terbilang overpower.

Meski Cecilion memiliki kemampuan yang spesial, potensi dari hero ini bisa terbuang sia-sia jika tidak diimbangi dengan combo item yang tepat dan keahlian dalam menggunakannya. Nah, di pembahasan kali ini penulis bakal membagikan sederet rekomendasi combo item untuk hero Cecilion sesuai pengalaman pribadi penulis ketika memanfaatkannya di Mobile Legends. Langsung aja simak ulasannya berikut ini, ya!

1. Demon Shoes

6 Combo Item Cecilion di Mobile Legends, Hilang dalam Sekali Tampar!Demon shoes (dok. Moonton/Mobile Legends)

Item pertama yang dibeli untuk Cecilion adalah Demon Shoes. Item ini akan memberikan tambahan movement speed  dan mana regen. Tentunya, sederet item tersebut cocok untuk Cecilion yang penggunaan setiap skill-nya membutuhkan banyak mana.

Statistik Demon Shoes:

  • +40 movement speed
  • +6 mana regen

Pasif Unik - Mysticism: Mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan assist akan memulihkan mana sebesar 10 persen. Mengeliminasi minion akan memulihkan mana sebesar 4 persen.

2. Clock of Destiny

6 Combo Item Cecilion di Mobile Legends, Hilang dalam Sekali Tampar!Clock of destiny (dok. Moonton/Mobile Legends)

Setelah Demon Shoes, item kedua yang perlu kamu miliki adalah Clock of Destiny. Clock of Destiny akan memberikan tambahan magic powerHP, dan mana. Item ini memang wajib dibeli di early-game agar pasifnya dapat maksimal.

Statistik Clock of Destiny:

  • +60 magic power
  • +615 HP
  • +600 mana 

Pasif Unik - Time: Menambahkan 25 HP dan 4 magic attack setiap 20 detik. Maksimal hingga 12 kali.

3. Lightning Truncheon

6 Combo Item Cecilion di Mobile Legends, Hilang dalam Sekali Tampar!Lightning truncheon (dok. Moonton/Mobile Legends)

Lightning Truncheon memiliki beberapa fungsi, di antaranya menambahkan magic power dan mana, serta pengurangan cooldown reduction. Lightning Truncheon ini dikenal sebagai pasangan dari item Clock Of Destiny.

Statistik Lightning Truncheon:

  • +75 magic power
  • +300 mana
  • +10 persen cooldown reduction

Pasif Unik - Resonate: Setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul, memberikan 20-1000 magic damage (berskala dengan max mana hero) kepada paling banyak tiga lawan.

Baca Juga: 8 Urutan Rank Mobile Legends Season Terbaru

4. Dominance Ice

6 Combo Item Cecilion di Mobile Legends, Hilang dalam Sekali Tampar!Dominance ice (dok. Moonton/Mobile Legends)

Item selanjutnya untuk hero Cecilion adalah Dominance Ice. Item ini akan memperkuat pertahanan Cecilion dan menambahkan mana.

Statistik Dominance Ice:

  • +500 mana
  • +70 physical defense
  • +5 persen movement speed

Pasif Unik - Arctic Cold: Mengurangi shield dan HP regen hero lawan di sekitar sebesar 50 persen (tidak termasuk yang terkena efek "life drain"), serta attack speed mereka sebesar 30 persen.

5. Ice Queen Wand

6 Combo Item Cecilion di Mobile Legends, Hilang dalam Sekali Tampar!Ice queen wand (dok. Moonton/Mobile Legends)

Setelah pengurangan shield dan HP regen musuh yang didapat dari pasif Dominance Ice, Ice Queen Wand akan menambahkan efek slow. Efek ini bakal bikin musuh kamu kesulitan untuk bergerak.

Statistik Ice Queen Wand:

  • +75 magic power
  • +10 persen magical lifesteal
  • +150 mana
  • +7 persen movement speed

Pasif Unik - Ice Bound: Skill yang memberikan damage pada hero lawan akan menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 15 persen. Efek ini berlangsung selama 3 detik. Bisa di-stack hingga 2 kali.

6. Divine Glaive

6 Combo Item Cecilion di Mobile Legends, Hilang dalam Sekali Tampar!Divine glaive (dok. Moonton/Mobile Legends)

Divine Glaive bisa kamu pertimbangkan sebagai item penutup. Item ini sangat penting di late-game karena ampuh dalam menembus magical defense hero-hero musuh.

Statistik Divine Glaive:

  • +65 magic power

Pasif Unik - Spellbreaker: Setiap magic defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan magic penetration sebesar 0.1 persen saat memberikan damage padanya. Dibatasi hingga 20 persen.

Cecilion merupakan hero late-game di Mobile Legends yang sangat membutuhkan kombinasi item yang sempurna. Oleh karena itu, ketika kamu menggunakan Cecilion, harus pandai-pandai farming dan mengumpulkan stack sebanyak-banyaknya dari minion atau creep jungle. Semoga lewat pembahasan rekomendasi combo item di atas mampu bikin Cecilion kamu menjadi tak terkalahkan di Land Of Dawn, ya!

Baca Juga: 6 Combo Item untuk Hero Clint Mobile Legends, Auto Savage!

Andre Rudianto Photo Writer Andre Rudianto

'Cause i'm off my face

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya