Comscore Tracker

Aes-tech-tic! Laptop MSI Sajikan Teknologi dengan Estetika Kelas Dunia

Cocok nih buat gamer dan digital creator!

Apa yang ingin kamu dapatkan saat sedang mencari laptop? Fokus sama spesifikasi? Desain yang ergonomis? Atau banyak digunakan oleh para digital creator di dunia? Nah, ini semua tentu memang bisa kamu dapatkan di laptop yang dirilis MSI, tapi gak hanya itu!

MSI baru saja merilis Laptop Seri Intel® H Gen 11 terbaru nih. Penasaran bagaimana laptop terbaru MSI kali ini? Simak ulasannya berikut ini deh, siapa tahu cocok buat jadi laptop kamu selanjutnya!

1. Mengusung tema “Tech meets Aesthetic” MSI luncurkan laptop seri gaming dan creator

Aes-tech-tic! Laptop MSI Sajikan Teknologi dengan Estetika Kelas DuniaIDN Times/MSI

Senin (17/5) MSI sebagai salah satu merek laptop terkemuka baru saja merilis produk terbarunya. Peluncuran produk terbaru dari MSI ini mengusung tema MSIology: Tech meets Aesthetic. Kali ini MSI meluncurkan dua jenis laptop andalannya yang ditujukan untuk kedua jenis pengguna setianya, yaitu para gamer dan para kreator. 

Memperkuat tema yang diusung pada momen peluncuran produk terbaru MSI ini, MSI gak hanya menampilkan bagaimana gagahnya laptop-laptop baru MSI. Tetapi juga menampilkan para kreator dan para gamer yang semakin menegaskan bahwa laptop terbaru dari MSI ini memang diciptakan khusus untuk para kreator dan para gamer. Kamu salah satunya?

2. Lewat “Tech Meets Aesthetic” MSI membawa kesan yang mendalam tentang teknologi

Aes-tech-tic! Laptop MSI Sajikan Teknologi dengan Estetika Kelas DuniaIDN Times/MSI

Acara MSIology: Tech meets Aesthetic gak hanya bicara tentang keindahan dari teknologi saja. Tema ini berhasil membawa penonton menjelajahi seluruh galaksi ke museum dan mempelajari sekilas mengenai estetika kuno yang telah ada sejak saat itu. 

“Asal mula teori seni modern berasal dari abad ke-14 ketika seniman zaman Renaissance sangat menekankan pada penempatan yang akurat, keindahan dan teknologi yang hidup berdampingan!” ungkap Derek Chen selaku MSI Notebook Worldwide Sales & Marketing Director yang membuka acara ini dengan megah. Dalam acara ini, MSI juga mengundang beberapa tokoh penting seperti Nate Heck dan Ru Kuwahata buat berbagi opini tentang teknologi dan estetika yang ternyata saling berkesinambungan.

3. Linus Tech Tips ikut angkat bicara tentang laptop terbaru dari MSI

Aes-tech-tic! Laptop MSI Sajikan Teknologi dengan Estetika Kelas DuniaIDN Times/MSI

Laptop Creator Z16 bisa memiliki  desain yang istimewa dan berkualitas kelas atas. Bahkan seri ini terdaftar sebagai nominasi IF World Design Awards. Gak heran sih, soalnya Creator Z16 ini dirancang dengan cermat berdasarkan hukum keindahan, golden ratio. Paduan dari sasis alumunium dan tampilan warna Lunar Gray serta body ramping dengan ketebalan hanya 16 mm menjadi paduan sempurna.

Linus Sebastian dari “Linus Tech Tips” pun ikut angkat bicara untuk Creator Z16. “Dari performa, akurasi warna, konektivitas, dan masa pakai baterai, Z16 bertujuan untuk memenuhi semuanya… dalam sebuah laptop dengan berat hanya 2,2 kg!” kata Linus.

4. Punya desain yang aesthetic, seniman ikut merancang desain dan identitas visual laptop MSI

Aes-tech-tic! Laptop MSI Sajikan Teknologi dengan Estetika Kelas DuniaTsuyoshi Nagano, seniman visual (IDN Times/MSI)

Keindahan teknologi benar-benar ditonjolkan oleh MSI pada laptop-laptop yang baru saja dirilisnya. Untuk menghasilkan desain visual yang megah, MSI bekerja sama dengan Tsuyoshi Nagano, seniman visual yang karya-karyanya sudah mendunia. Pada desain bodi Katana GF76 dan Sword GF66 terinspirasi dari konsep jubah dan pedang yang dapat menginspirasi penggunanya untuk bermain game seperti seorang samurai sejati.

Selain itu, MSI juga bekerja sama dengan Maarten Verhoeven, seniman konsep digital dan juara dunia Zbrush dalam merancang identitas visual dari MSI Pulse GL76 dan GL66 yang baru. Nge-game di laptop MSI bakal bikin kamu makin betah dan menjiwai game yang kamu mainkan nih!

5. Nggak hanya aesthetic, Laptop MSI ini dibekali dengan spek dewa

Aes-tech-tic! Laptop MSI Sajikan Teknologi dengan Estetika Kelas DuniaIDN Times/MSI

Komitmen MSI dalam menghadirkan laptop spek dewa ke tangan millennial terutama bagi para gamer dan juga kreator memang gak main-main. Buktinya, semua laptop seri gaming dan kreator dari MSI ini sudah dibekali prosesor seri Intel H Generasi  ke-11 terbaru dan grafis seri NVIDIA GeForce RTX 30 Laptop GPU dengan desain ekslusif MSI, solusi termal dan tentunya integrasi software yang lebih canggih. 

Pada momen peluncuran kemarin, MSI benar-benar membuktikan bahwa teknologi tercanggih pun dapat dikolaborasikan dengan nilai estetika yang menawan. Kejutan MSI juga ternyata gak hanya sampai di sini, di penghujung acara, MSI kembali membuat para pencinta gadget penasaran karena MSI akan berkolaborasi dengan tokoh dunia dalam bidang streetwear design. Siapa yang ikut penasaran sama kejutan selanjutnya dari MSI?

Nah, itu tadi beberapa hal tentang momen peluncuran laptop terbaru dari MSI. Kira-kira laptop MSI seri apa nih yang akan kamu pilih? (WEB)

Topic:

  • Anindya Roswita Putri

Berita Terkini Lainnya