Comscore Tracker

5 Smartphone Rp2 Jutaan dengan Memori Internal Lega, hingga 256GB! 

Gak bakalan ada notifikasi memori penuh lagi, nih

Zaman sekarang, memiliki sebuah smartphone dengan kapasitas memori internal yang lega merupakan sebuah kewajiban. Bagaimana tidak, kebutuhan kita dalam smartphone semakin hari semakin banyak.

Apalagi bagi mereka yang butuh untuk menyimpan banyak file dan data-data penting. Selain itu, dengan adanya kapasitas memori internal yang lega, membuat kita mampu menyimpan berbagai media hiburan, seperti video, foto, maupun gim favoritmu tanpa takut memori penuh.

Untungnya, kini sudah hadir beberapa smartphone berkapasitas memori besar yang dibanderol dengan harga Rp2 jutaan saja. Penasaran apa saja daftarnya? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Realme C17 

5 Smartphone Rp2 Jutaan dengan Memori Internal Lega, hingga 256GB! review1st.com

Sesuai dengan tagline yang dibawanya, yaitu “Memori Cadas, Layar Super”, Realme C17 hadir dengan spesifikasi yang memang dititikberatkan pada kapasitas memori dan layar. Untuk layarnya, smartphone ini menggunakan panel IPS LCD seluas 6.5inci dengan resolusi HD+. Tak hanya sampai di situ, fitur 90Hz refresh rate juga sudah hadir melengkapi layar Realme C17 ini.

Bicara soal peforma, Realme C17 mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 460 dengan paduan kapasitas memori mencapai 6/256GB. Pada bagian belakang smartphone, terdapat empat kamera belakang dengan resolusi 13MP + 8MP + 2MP + 2MP. Sedang pada bagian depan, terdapat sebuah lensa 8MP untuk kamu yang hobi selfie.

Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 5000mAh yang sudah mendukung fitur pengisian daya cepat sebesar 18W. Soal harga, Realme C17 dibanderol dengan harga Rp2,699 juta.

2. Realme Narzo 

5 Smartphone Rp2 Jutaan dengan Memori Internal Lega, hingga 256GB! yangcanggih.com

Satu lagi dari Realme, smartphone harga terjangkau dengan kapasitas memori yang lega. Membahas spesifikasi layar, Realme Narzo menggunakan panel IPS LCD seluas 6.5inci dengan resolusi FHD+. Sama seperti Realme C17, layar smartphone ini juga telah mendukung fitur 90Hz refresh rate.

Untuk dapur pacu, Realme Narzo mengandalkan prosesor MediaTek Helio G90T yang dikombinasikan bersama RAM 4GB dan memori internal 128GB. Untuk fotografi, ada empat kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP dan sebuah kamera depan beresolusi 16MP.

Untuk menunjang daya, tertanam baterai berkapasitas 4300mAh yang telah mendukung 30W fast charging. Terakhir, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp2,999 juta untuk membawa pulang Realme Narzo ini.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Smartphone Midrange 2020 dengan Kinerja Setara Flagship

3. Samsung Galaxy A12 

5 Smartphone Rp2 Jutaan dengan Memori Internal Lega, hingga 256GB! urbanasia.com

Samsung Galaxy A12 hadir dengan rangkaian spesifikasi yang dibutuhkan anak muda, yakni kamera handal, baterai besar, dan kapasitas memori yang lega. Untuk spesfikasi layar, Samsung Galaxy A12 menggunakan panel TFT LCD seluas 6.5inci dengan resolusi HD+.

Smartphone ini menggunakan prosesor MediaTek Helio P35 yang dipadu dengan RAM 4/6GB dan memori internal 128GB. Buat kamu yang hobi fotografi, terdapat empat kamera belakang dengan resolusi 48MP + 5MP + 2MP + 2MP dan sebuah kamera depan 8MP.

Smartphone ini tentunya dapat bertahan seharian penuh berkat dukungan baterai 5000mAh. Baterai ini juga telah mendukung tekonologi pengisian daya cepat sebesar 15W. Untuk harganya, Samsung Galaxy A12 dibanderol dengan harga 2,499 juta.

4. Infinix Note 8 

5 Smartphone Rp2 Jutaan dengan Memori Internal Lega, hingga 256GB! gizmologi.id

Saat ini, Infinix sudah mampu bersaing dengan menghadirkan beberapa smartphone terbaru, Infinix Note 8 salah satunya. Smartphone ini menggunakan panel IPS berukuran 6.95inci dengan resolusi HD+.

Soal peforma, Infinix Note 8 mengandalkan prosesor MediaTek Helio G80 yang dikombinasikan dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Pada bagian belakang smartphone, ada empat kamera belakang dengan resolusi 64MP + 2MP + 2MP + 2MP. Sedang pada bagian depan terdapat 2 lensa berkekuatan 16MP + 2MP.

Smartphone ini tentunya memiliki daya tahan baterai yang sangat kuat dengan adanya baterai 5200mAh. Selain itu, fitur 18W fast charging juga turut hadir. Kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp2,499 juta untuk membawa pulang Infinix Note 8 varian 128GB ini.

5. Redmi Note 9 

5 Smartphone Rp2 Jutaan dengan Memori Internal Lega, hingga 256GB! yugatech.com

Soal price-to-performance, merk yang satu ini memang jagonya. Hal itu juga berlaku pada Redmi Note 9 yang akan kita bahas. Layar smartphone ini menggunakan panel IPS LCD seluas 6.53inci dengan resolusi FHD+.

Redmi Note 9 hadir dengan prosesor MediaTek Helio G85 yang dipadu dengan RAM 6GB dan memori 128GB. Smartphone ini menggunakan set-up quad-camera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. Sedangkan pada bagian depan, terdapat sebuah lensa berkekuatan 13MP.

Dengan baterai 5020mAh, Redmi Note 9 tentunya mampu bertahan seharian penuh. Tak lupa, fitur 18W fast charging juga turut hadir melengkapi baterai smartphone ini. Redmi Note 9 varian 6/128GB dibanderol dengan harga Rp2,499 juta.

 

Nah, itu dia rekomendasi lima smartphone Rp2 jutaan dengan kapasitas memori internal yang lega. Para calon pembeli, yuk, tentukan pilihanmu sekarang!

Baca Juga: 5 Smartphone Rp3 Jutaan dengan Layar 90Hz, Smooth Banget! 

Defender Artha Widiprasetyo Photo Verified Writer Defender Artha Widiprasetyo

Proud to be Young

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya