Comscore Tracker

Cocok untuk Kado Valentine, 5 HP Berfitur Mewah dengan Harga Ramah

Kado yang mampu memanjakan si dia lho!

Bentar lagi bakal datang hari valentine nih. Pada hari kasih sayang tersebut seperti yang diketahui sangat identik dengan sebuah kado. By the way, jika kalian berencana untuk memberikan kado berupa sebuah smartphone kepada pasanganmu. Maka di sini kami akan memberikan rekomendasinya.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan terbilang mewah, harganya pun bersahabat lho. Di jamin si dia bakal senang deh menerimanya. Penasaran? Yuk sama-sama kita lihat ulasannya di bawah ini.

1. iPhone 7 Plus - Rp4,4 Juta

Cocok untuk Kado Valentine, 5 HP Berfitur Mewah dengan Harga Ramahpocket-lint.com

Bagi kalian yang berencana memberikan berupa iPhone. Maka seri ini sangat recommended sekali. Alasannya perangkat ini masih kebagian jatah untuk upgrade sistem operasi ke versi terbaru yakni iOS 13.3. Menariknya, seri ini juga tahan air sebab telah mengantongi sertifikasi IP67.

Dalam urusan dapur pacu ditenagai oleh chip Apple A10 Fusion (16 nm) Quad-core dengan kecepatan clock 2,34 GHz. Selain itu, ia pun telah dibekali dengan RAM 3GB, internal 32GB, kamera belakang ganda 12 + 12 MP, kamera depan 7 MP dan baterai 2900 mAh yang mampu bertahan hingga 75h.

2. Vivo V17 Pro - Rp4,9 Juta

Cocok untuk Kado Valentine, 5 HP Berfitur Mewah dengan Harga Ramahyangcanggih.com

Hadir dengan tampilan super AMOLED 6,44 inci, serta kerapatan layar yang mencapai 409 ppi. Tentunya membuat seri ini bagitu menawan. Terlebih telah dipasang chip Qualcomm Snapdragon 675 (11 nm) yang terintegrasi dengan konfigurasi RAM 8GB.

Membuat seri ini mampu beroperasi dengan clock speed 2x2.0 GHz. Untuk mengabadikan momen tersedia kamera belakang quad 48 + 8 + 13 + 2 MP, kamera depan 32 MP yang didukung penyimpanan internal 128GB. Untuk baterainya yaitu berkapasitas 4100 mAh.

Baca Juga: Daftar HP Vivo & Oppo Rp1 Jutaan, Ada yang RAM 4GB!

3. Realme XT - Rp4,1 Juta

Cocok untuk Kado Valentine, 5 HP Berfitur Mewah dengan Harga Ramahmedcom.id

Dalam hal ini Realme XT bisa menjadi solusi selanjutnya. Smartphone andal ini telah menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 712 (10 nm) serta dalam pengolahan grafisnya didukung oleh GPU Adreno 616. Ia pun dibekali RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Kebutuhan fotografi tertumpu pada kamera utama bersensor 64 MP bersama tiga lainnya 8 + 2 + 2 MP, kamera depan 16 MP dan disokong oleh daya baterai 4000 mAh. Varian warna yang tersedia diketahui ada pearl white dan pearl blue.

4. Samsung Galaxy A51 - Rp4,2 Juta

Cocok untuk Kado Valentine, 5 HP Berfitur Mewah dengan Harga Ramahmashable.com

Andalan Samsung ini hadir dengan desain yang atraktif. Mengusung konsep Infinity-O sebagai rumah kamera depan 32 MP. Pada bagian belakang terlihat seperti huruf L dengan kamera yang beresolusi 48 + 12 + 5 + 5 MP.

Seperti biasa Samsung telah mengadopsi tampilan super AMOLED untuk seri terbarunya ini. Dapur pacu dipersenjatai oleh Exynos 9611 (10nm) Octa-core yang berkecepatan utama 4x2.3 GHz, RAM 6GB, internal 128GB dan baterai 4000 mAh.

5. Oppo Reno - Rp4,6 juta

Cocok untuk Kado Valentine, 5 HP Berfitur Mewah dengan Harga Ramahtrustedreviews.com

Apabila pasanganmu menyukai vendor Oppo. Maka seri ini wajib dimasukkan ke list untuk dimiliki. Perangkat ini membawa tampilan AMOLED 6,4 inci, dengan kepadatan layar 402 piksel per inci. Demi meningkatkan penampilan, disematkan chip Qualcomm Snapdragon 710 (10 nm) yang terintegrasi dengan GPU Adreno 616 untuk pengolahan grafisnya.

Seri ini memiliki RAM 6GB, internal 256GB, kamera belakang 48+5 MP, kamera depan motorized pop-up 16 MP serta baterai berkapasitas 3765 MAh yang mengakomodasi pengisian cepat 20W.

Itu dia beberapa smartphone yang bisa diberikan untuk pasanganmu tersebut. Jadi, lebih tertarik pada nomor berapa nih?

Baca Juga: 5 Daftar HP Berbagai Merek dengan Quad Camera, Hasil Mantul!

Deka Apriansyah Photo Verified Writer Deka Apriansyah

TEP, Universitas Andalas

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya