Comscore Tracker

6 Alasan Kenapa Kamu "Untung Besar" Kalau Beli Kamera Mirrorless Yi M1. Murah!

Yakin gak mau beli?

Beberapa waktu lalu, brand kamera asal Tiongkok XiaoYi baru saja meluncurkan kamera mirrorless yang diklaim paling murah, Yi M1. Meski murah guys, ternyata kamera mirrorless satu ini juga mengusung sejumlah fitur dan spesifikasi yang gak kalah dengan kamera mirrorless lainnya dengan banderol harga tinggi.

Butuh bukti? Yuk simak aja langsung kelebihan-kelebihan si Yi M1 yang bakal bikin kamu gak akan pernah nyesel.

1. Kamera mirrorless Yi M1 punya daya tahan baterai lebih lama.

6 Alasan Kenapa Kamu Untung Besar Kalau Beli Kamera Mirrorless Yi M1. Murah!xiaomi-mi.co.uk

Tahukah kamu, kalau baterai dari kamera mirrorless ini diklaim paling hemat loh! Jika dibandingkan dengan Olympus PEN-F yang juga baru tahun ini diluncurkan, daya tahan baterai kamera mirrorless ini diklaim lebih baik. Jadi, kamera ini diklaim bisa tetap bekerja saat digunakan hingga 450 kali bidikan sedangkan Olympus PEN-F hanya bisa digunakan hingga 330 kali.

2. Resolusi kamera mirrorless Yi M1setara dengan kamera mirrorless Olympus PEN-F.

6 Alasan Kenapa Kamu Untung Besar Kalau Beli Kamera Mirrorless Yi M1. Murah!thoibaoso.net

Meski pendatang baru dan dibanderol dengan harga yang cukup murah, resolusi kamera yang diusung si Yi M1 ini dilaporkan setara dengan resolusi yang diusung oleh Olympus PEN-F. Ya, Yi M1 dilaporkan mengusung resolusi kamera 20MP dengan sensor CMOS Four Thirds yang juga diusung oleh Olympus PEN-F.

Kendati hasilnya gak benar-benar bisa menandingi Olympus PEN-F, hasil bidikan dengan Yi M1 ini dilaporkan juga bagus sih! Terutama untuk fotografi landscape.

3. Fitur dukungan yang beragam dan lumayanlah dibuat membidik objek menarik disekitarmu.

6 Alasan Kenapa Kamu Untung Besar Kalau Beli Kamera Mirrorless Yi M1. Murah!xiaomi-mi.co.uk

Dengan harga murah, kamu sudah bisa mendapat beragam fitur menarik yang oke juga untuk kamu pakai membidik objek menarik disekitarmu. Ya, Yi M1 ini kabarnya mengusung sejumlah fitur menarik seperti wireless connection, external flash shoe, touch screen, face detection focus, 1040k dots LCD screen resolution, timelapse recording, dan AE bracketing.

Gak ketinggalan, Yi M1 juga sudah dibekali dengan layar sentuh dan sudah didukung dengan RAW yang bikin hasil bidikan jadi lebih baik kualitasnya.

Baca Juga: Pengen Punya Foto Keren? Miliki 8 Kamera Berkualitas dengan Harga di Bawah Rp 6 Juta Ini!

4. Resolusi video yang besar.

6 Alasan Kenapa Kamu Untung Besar Kalau Beli Kamera Mirrorless Yi M1. Murah!theverge.com

Nah, Yi M1 ini dilaporkan mengusung resolusi video yang cukup besar loh guys! Ya, sekali rekam kamu bisa mendapat video dengan resolusi apik sebesar 4096 x 2060p

Jadi, buat kamu yang doyan nge-vlog cocok deh kalau beli kamera mirrorless ini. Mana daya tahan baterainya juga lumayan lama kan.

5. Bobot kamera mirrorless Yi M1 juga gak terlalu berat.

6 Alasan Kenapa Kamu Untung Besar Kalau Beli Kamera Mirrorless Yi M1. Murah!xiaomi-mi.co.uk

Keuntungan selanjutnya yang bisa kamu dapat kalau pakai kamera mirrorless satu ini adalah ukurannya yang gak terlalu besar. Sehingga, diklaim gak berat-berat amat saat kamu bawa liburan atau lagi jalan.

Ya, si Yi M1 satu ini kabarnya memang ukurannya cukup compact (dibanding kamera mirrorless lain) yakni 114 x 64 x 34mm. Dengan ukuran compact, Yi M1 diklaim cuma punya berat 350gram saja. Cukup ringan kan?

6. Harga kamera mirrorless Yi M1 yang terjangkau di kalangan mahasiswa.

6 Alasan Kenapa Kamu Untung Besar Kalau Beli Kamera Mirrorless Yi M1. Murah!newatlas.com

Nah, keuntungan terakhir yang bakal kamu dapat kalau pakai kamera ini adalah harganya yang cukup murah. Ya, dibanding dengan kamera mirrorless lain dengan spesifikasi sama si Yi M1 ini harganya cukup terjangkau loh yakni cuma 499 dolar AS atau setara 6,4 jutaan rupiah.

Dengan harga segitu, kamu bahkan sudah bisa dapat lensa zoom kit 12-40mm F3.5-5.6. Nah, kalau mau yang lebih mahal ada juga versi yang dibekali dengan lensa prime 42.5mm F1.8 yang kabarnya dihargai dengan 599 dolar Amerika atau setara 7,7 jutaan rupiah.

Murah kan? Kamera mirrorless yang baru resmi dijual pada 12 Oktober ini.

Baca Juga: Deretan Kamera Keren yang Bisa Kamu Beli Setelah 6 Bulan Nabung. Mau?

Topic:

Just For You