Comscore Tracker

Keren! OnePlus 5T Star Wars Edition Siap Diluncurkan Bulan Ini

Penggemar Star Wars mana suaranya?

Film Star Wars : The Last Jedi merupakan salah satu film populer yang sebentar lagi "dipentaskan" di bioskop. Tentunya, berbagai merchandise resmi bertemakan film tersebut ramai diperjualbelikan.

OnePlus juga sepertinya tidak ingin ketinggalan euforia film tersebut. Dengan memboyong produk andalannya, OnePlus 5T dipoles sedemikian rupa dengan tema Star Wars.

Seperti apa penampakannya, yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Ini teaser OnePlus 5T Star Wars Edition.

Di dalam video yang diunggah oleh akun OnePlus India tersebut, memperlihatkan bodi OnePlus 5T yang memiliki tombol volume berwarna hitam dan tombol alert berwarna merah khas Star War. Selain itu, dibagian bawah belakang bodinya terdapat tulisan yang menandakan jika smartphone tersebut benar-benar edisi Star Wars.

Selain bodi yang dikustomisasi dengan tema Star Wars, smartphone ini tidak memiliki perbedaan siginifikan dengan versi original. Smartphone ini masih mengusung spesfikasi yang sama dengan versi aslinya.

Adapun spesifikasi yang dibawa masih sama yakni layar AMOLED 6.01 inci beresolusi Full HD 1080 x 2160, opsi memori internal 128GB dan RAM 8GB serta opsi memori internal 64GB dan RAM 6GB, Snapdragon 835 ditemani baterai 3300mAh (fast charging), sensor sidik jari serta kamera 16MP + 20MP dibelakang dan 16MP untuk kebutuhan selfie.

Dijual di India mulai 14 Desember.

Keren! OnePlus 5T Star Wars Edition Siap Diluncurkan Bulan Inigadgets

Dilansir dari Theverge, smartphone ini akan memulai debutnya pada tanggal 14 Desember mendatang. Beragam penawaran menarik bisa kamu dapatkan seperti snack, popcorn, tas laptop star Wars serta kesempatan memegang dan menikmati experience smartphone StarWars edition tersebut.

Nah, apakah kamu tertarik ?

Irvin Photo Community Writer Irvin

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You