Comscore Tracker

Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Razer

Punya speaker yang menggelegar

Sebagai salah satu produsen perangkat gaming desktop, tampaknya Razer juga tidak ingin ketinggalan merasakan nikmatnya dunia mobile. Untuk itulah, menuju penghujung tahun 2017 ini Razer meluncurkan sebuah smartphone dengan tagline "didesain oleh gamers untuk gamers" pada tanggal 1 November kemarin.

Desainnya seperti smartphone kebanyakan yakni berbentuk kotak. Tidak seperti smartphone gaming yang pernah dirilis Sony yakni Xperia Play, smartphone ini tidak dibekali controller gaming. Lantas apa sih kelebihan dari smartphone gaming yang katanya berspesifikasi tinggi ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

Disebut sebagai smartphone dengan spesifikasi 'buas'.

Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Razerrazerzone.com

Dilansir oleh TheVerge, smartphone gaming Razer ini kabarnya dibekali dengan layar 5,7inci dengan refresh rate 120 Hz seperti pada iPad Pro. Selain itu, smartphone dengan kapasitas baterai 4100 mAh dan teknologi fast charging 4.0 plus ini juga ditenagai prosesor Snapdragon 835 dengan RAM 8GB dan memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan kartu memori sampai 2TB.

Beralih ke sisi kamera, smartphone ini mengusung dual kamera di belakang dengan resolusi 12MP dan 13MP. Untuk urusan selfie, pengguna dapat memanfaatkan kamera depan beresolusi 8MP.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan dual speaker Dolby Atmos bersertifikat THX.

Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Razertheverge.com

Uniknya, smartphone ini sudah dibekali juga dengan 2 speaker di bagian depan berteknologi Dolby Atmos yang bersertifikat THX. Namun sayangnya, smartphone ini tidak dibekali lubang 3.5 mm jack audio untuk menancapkan earphone atau speaker.

Namun jangan sedih, kamu bisa mengatasi kekurangan ini dengan menggunakan earphone atau headset bluetooth maupun menggunakan konventer. Kabarnya, smartphone ini mulai didistribusikan pada tanggal 17 November mendatang.

Dengan spesifikasi buas seperti itu, smartphone ini dilabeli harga sekitar 700 dollar AS atau setara 9,5 juta rupiah. Kamu bisa mendapatkannya di situs Razer sendiri, Microsoft store maupun toko online lainnya.

Nah guys, jika smartphone ini dirilis resmi di Indonesia, apakah kamu berniat memilikinya? Yuk, bagikan pendapatmu di kolom komentar.

Irvin Pabane Photo Verified Writer Irvin Pabane

Love what you do

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya