Comscore Tracker

Usung Konsep Lightness in The New Era, HP Rilis PC dan Printer Terbaru

Inovasi terbaik untuk meringankan beban kerja kamu...

Jakarta, IDN Times - HP Inc. Indonesia kembali memperkenalkan inovasi PC dan Printer terbarunya pada Rabu, 27 November 2019. Dengan mengusung konsep Lightness in the New Era, HP berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik melalui HP Elite Dragonfly dan HP Neverstop Laser. Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh HP dengan merilis kedua produk tersebut?

1. Meringankan berbagai pekerjaan

Usung Konsep Lightness in The New Era, HP Rilis PC dan Printer TerbaruIDN Times/M. Tarmizi Murdianto

HP percaya jika produk laptop terbarunya ini sangat sempurna bagi pebisnis profesional modern yang menuntut kebutuhan perangkat komputer yang ringan, tahan lama, selalu terhubung, dan aman. HP Elite Dragonfly sendiri merupakan PC konvertibel yang powerful dan sangat ringan dengan berat kurang dari 1kg sehingga dapat memudahkanmu dalam mengerjakan pekerjaan di manapun.

Selain itu, HP juga mengeluarkan HP Neverstop Laser yang merupakan printer laser dengan tangki toner pertama di dunia. Salah satu keunggulan printer ini adalah mampu diisi ulang hanya dalam waktu 15 detik tanpa repot.

2. Memiliki desain yang sangat fleksibel

Usung Konsep Lightness in The New Era, HP Rilis PC dan Printer TerbaruIDN Times/M. Tarmizi Murdianto

Dalam segi desain, HP Elite Dragonfly menawarkan bentuk sederhana dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan sangat cocok bagi kalian yang memiliki pekerjaan dengan mobilitas tinggi. HP Elite Dragonfly juga dapat kamu gunakan dalam beberapa bentuk mulai dari seperti laptop pada umumnya, model tend, hingga berbentuk layaknya sebuah tablet.

Untuk Printer Neverstop Laser menerapkan konsep printer bersama layaknya printer besar yang umum terdapat di kantor namun dengan ukuran yang lebih kecil. Desain ini tentu membuat printer canggih yang satu ini dapat dipindahkan dengan mudah.

Baca Juga: Selain Windows, Kamu Bisa Mencoba 10 Sistem Operasi Ini untuk Komputer

3. Produk modern yang cocok untuk masa depan

Usung Konsep Lightness in The New Era, HP Rilis PC dan Printer TerbaruIDN Times/M. Tarmizi Murdianto

HP Elite Dragonfly terbuat dari CNC Magnesium yang sudah lolos uji ketahanan military test hingga 19 persen. Artinya, laptop yang satu ini tidak hanya memiliki spesifikasi yang luar biasa canggih, namun juga tangguh dalam menghadapi berbagai kondisi yang ekstrem. Salah satu yang diunggulkan dalam spesifikasinya sebagai produk yang modern, HP Elite Dragonfly menawarkan kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri dari virus dan malware serta mempelajari ulang virus tersebut sehingga tidak dapat menyerang kembali.

Selain itu, HP Never Stop Laser sendiri dikatakan sebagai produk modern karena menawarkan pemindaian dan pencetakan melalui ponsel yang sangat mudah hanya melalui aplikasi bernama HP Smart App. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Tasks sehingga memungkinkan pengguna membuat shortcut untuk mencetak, mengirim email, dan menyimpan dokumen hanya dengan sekali sentuhan.

4. Memiliki keunggulan yang luar biasa

Usung Konsep Lightness in The New Era, HP Rilis PC dan Printer TerbaruIDN Times/M. Tarmizi Murdianto

HP Elite Dragonfly menempatkan dirinya menjadi sebuah standar baru keringanan dalam sebuah PC. Pasalnya, HP Elite Dragonfly digadang-gadang memiliki berat kurang dari 1kg, yang bahkan lebih ringan dari PC merek Apple.

Selain itu, HP Elite Dragonfly juga dilengkapi dengan kemampuan fast charging 50 persen dalam 30 menit. Agar benar-benar semakin memudahkan pekerjaan, HP Elite Dragonfly juga memberikan fitur all day baterry life sehingga laptop dengan kapasitas baterai 100 persen mampu bertahan hingga satu hari penuh.

Tidak hanya HP Elite Dragonfly saja yang menawarkan keunggulan di bidangnya. Printer Neverstop Laser juga memberikan keunggulan di mana saat tonernya terisi penuh, ia mampu mencetak halaman hingga 10 kali lebih banyak, atau sekitar 5.000 halaman. Hal ini tentu sangat menghemat biaya, bukan?

5. Membantu mengurangi polusi plastik di bumi

Usung Konsep Lightness in The New Era, HP Rilis PC dan Printer TerbaruIDN Times/M. Tarmizi Murdianto

Tidak hanya mengusung konsep Lightness in the New Era saja, pada kedua produk terbarunya ini HP juga mengusung konsep ramah lingkungan dengan menggunakan hasil daur ulang dari ocean bound plastic (sampah plastik laut). Diketahui jika beberapa komponen tersebut adalah tombol keyboard HP Elite Dragonfly, dan peralatan isi ulang toner HP Neverstop Laser, termasuk 25 persen printer itu sendiri.

Kedua produk modern yang diusung HP kali ini merupakan rancangan bagi pekerja UKM dan perusahaan modern yang memiliki mobilitas kerja tinggi sehingga mampu membuat pekerjaan semakin ringan. Dengan harga 35 jutaan untuk HP Elite Dragonfly, dan 3 jutaan untuk Printer HP Neverstop Laser, apakah kamu tertarik membelinya?

Dengan menggunakan kode voucher Lazada kamu bisa dapetin PC dan printer rilisan terbaru Hp dengan harga murah!

Baca Juga: 7 Tanda Laptopmu Akan Segera Crash, Wajib Tahu dan Jaga-jaga!

Topic:

  • M. Tarmizi Murdianto
  • Bayu D. Wicaksono
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya