Comscore Tracker

Resmi Hadir dengan Harga Rp4,1 Juta, Inilah Spesifikasi Huawei Nova 3i

#PANJATPOIN Bisa dipesan sejak 31 Juli sampai 7 Agustus 2018

Nova series Huawei kini kembali diramaikan dengan kehadiran smartphone terbarunya yaitu Huawei Nova 3i yang dirilis pada hari selasa(31/7) kemarin. Smartphone ini merupakan generasi ketiga dari perangkat Nova i. Namun desain mewah khas Huawei ini memang masih bisa terlihat pada smartphone tebarunya ini.

Huawei Nova 3i dibanderol dengan harga yang bisa dibilang cukup murah yaitu Rp4.199.000. Pre order dari smartphone ini akan digelar oleh Erafone dan juga Lazada. Kamu bisa melakukan pre order di situ penjualan tersebut sejak tanggal 31 Juli kemaren sampai 7 Agustus nanti dan akan mendapatkan bonus dan juga cashback Rp200 ribu.

Yuk simak, berikut ini kelebihan dari Huawei Nova 3i

1. Desain fashionable dengan poni layar

Resmi Hadir dengan Harga Rp4,1 Juta, Inilah Spesifikasi Huawei Nova 3iyugatech.com

Mungkin saat ini sudah menjadi hal yang wajib untuk smartphone kelas menengah memiliki desain layar bezeless dengan poni di bagian atas layarnya. Seperti smartphone satu ini salah satunya. Huawei Nova 3i dibekali dengan layar yang cukup luas yaitu 6,3 inchi dengan aspek rasio layar 19,5:9.

Pada bagian body kamu juga akan menemukan keunggulan tersendiri. Smartphoe ini memiliki warna hitam dan gradasi iris purple. warna gradasi iris purple tersebut merupakan perpaduan antara biru dan ungu, sehingga jika terkena cahaya bagian belakannya akan lebih terlihat futuristik dan keren.

Baca Juga: 5 Smartphone Huawei yang Punya Kecanggihan Super, Wajib Beli Nih!

2. Kamera dengan teknologi AI dan fitur 3D Qmoji

Resmi Hadir dengan Harga Rp4,1 Juta, Inilah Spesifikasi Huawei Nova 3irevu.com

Smartphone ini dibekali dengan 4 kamera yaitu 2 didepan dan 2 lainnya dibelakang. Untuk dual kamera depannya sendiri dibekali dengan resolusi 24MP + 2MP. Sedangkan untuk dual kamera belakangnya dibekali dengan resolusi 16MP + 2MP.

Perlu diketahui bahwa ketika kedua lensa dari kamera ini bekerja, maka jepretan yang dihasilkan bisa menampilkan detail gambar yang jelas dan bisa juga menghasilakan efek bokeh. Teknologi AI yang disematkan pada kameranya ini merupakan yang terbaik di industri. Teknologi ini bertindak sebagai photography mastermind yang sudah bisa membedakan lebih dari 500 skenario dan bisa mengoptimalisasi setiap gambar yang di ambil.

Menariknya, kamera dari huawei Nova 3i ini juga sudah dibekali dengan fitur 3D Qmoji yang bisa mengubah wajah pengguna menjadi avatar digital.

3. Performa yang menjanjikan

Resmi Hadir dengan Harga Rp4,1 Juta, Inilah Spesifikasi Huawei Nova 3igadgetren.com

Untuk ukuran smartphone kelas menengah, smartphone ini sudah sangat bisa di andalkan. Kamu bisa merasakan performa gaming yang sangat lancar dan tentu juga dengan kegiatan multitasking lainnya. Procesor yang digunakan pada Huawei Nova 3i yaitu Octa Core dengan chipset Hisilicon Kirin 710.

Kapasitas RAM yang digunakan juga sudah cukup yaitu 4GB dengan internal memori seluas 128GB. Kamu tentu sudah bisa melibas semua aplikasi yang ada. Baik itu untuk aplikasi ringan maupun aplikasi yang berat sekalipun.

Baca Juga: Huawei Nova 2 Lite vs Huawei Nova 2i, Ini Beda Spesifikasi Keduanya

My Mahfud Photo Community Writer My Mahfud

Saya hanya ingin melangkah bebas berdasarkan apa yang saya inginkan. Hiduplah berdasarkan jalan yang kau ambi, dan siaplah untuk menerima konsekuensinya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 09:15:06

Progress: 765.303 dari 813.350 TPS (94.09270%)

Just For You