Comscore Tracker

Nokia Luncurkan 3 Produk Terbaru, Ini Fitur dan Harganya

Memiliki durabilitas yang sangat baik

HMD Global, perusahaan Finlandia yang memproduksi ponsel Nokia, baru saja meluncurkan 2 ponsel terbaru mereka dari deretan C-series pada Selasa (22/11/2022). Kedua perangkat ini adalah Nokia C21 Plus dan Nokia C31.

Tidak hanya ponsel, Nokia juga mengeluarkan Nokia T21, tablet serbaguna dengan harga yang cukup terjangkau. Apa saja fitur yang dihadirkan dari ketiga perangkat baru Nokia? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Nokia C21 Plus

Nokia Luncurkan 3 Produk Terbaru, Ini Fitur dan Harganyailustrasi Nokia C21 Plus (IDN Times/Rifki Wuda Sudirman)

Durabilitas menjadi highlight dari Nokia C21 Plus. Smartphone ini diklaim akan bertahan dalam waktu yang lama dan telah diuji secara ketat dari segi kekuatan dan ketahanan.

Juha Werkkala, Senior Product Manager HMD Global, mengatakan bahwa Nokia C21 Plus dibuat menggunakan kerangka dalam dari logam yang kokoh. Logam yang digunakan memiliki peringkat IP52 yang dapat melindungi bagian dalam ponsel.

Nokia C21 Plus memiliki layar 6,5 inci dengan kualitas HD+. Layar kacanya juga diklaim dapat bertahan di berbagai macam keadaan. Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi penguncian dengan sidik jari dan artificial intelligence (AI) wajah.

2. Nokia C31: C-series yang menghadirkan ketangguhan dengan masa pakai baterai tiga hari2

Nokia Luncurkan 3 Produk Terbaru, Ini Fitur dan Harganyailustrasi Nokia C31 (IDN Times/Rifki Wuda Sudirman)

Fitur utama yang diunggulkan dari Nokia C31 masa baterainya yang mampu bertahan hingga tiga hari. Ponsel yang memiliki layar 6,7 inci HD ini dilengkapi dengan fitur penghemat baterai bertenaga AI.

Seperti Nokia C21 Plus, Nokia C31 memiliki perlindungan IP52 yang menjamin ketahanan smartphone. Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang dan swafoto yang didukung dengan Camera by Google.

Baca Juga: Tips Menggunakan Galaxy A53 5G untuk Hasil Foto Maksimal

3. Nokia T21

Nokia Luncurkan 3 Produk Terbaru, Ini Fitur dan Harganyailustrasi Nokia T21 (IDN Times/Rifki Wuda Sudirman)

Tablet Nokia T21 dirancang dengan kerangka berbahan aluminium dan penutup berbahan 60 persen plastik daur ulang untuk antena. Seperti kedua perangkat C-series terbaru, tablet ini menjanjikan ketahanan dan durabilitas yang sangat baik.

Dengan sistem Update Android selama dua tahun, Nokia juga memastikan bagian dalam tablet tetap dapat diperbarui. Perlindungan terdepan dengan update keamanan bulanan selama tiga tahun menjadikan tablet ini cocok bagi seluruh anggota keluarga.

Melanjutkan pendahulunya, tablet ini hadir dengan fitur-fitur yang diinginkan para pengguna Nokia, seperti HD video streaming dan Second Screen yang memungkinkan kamu memperluas dan mengendalikan Windows PC Anda.

4. Harga dan ketersediaan perangkat baru Nokia

Nokia Luncurkan 3 Produk Terbaru, Ini Fitur dan Harganyailustrasi Nokia C21 Plus (dok. HMD Global)

Nokia C21 Plus bisa kamu dapatkan dalam acara Online Exclusive Launch di Tokopedia yang akan berlangsung pada 25 November – 4 Desember 2022. Nokia C21 hadir dalam pilihan warna Charcoal dan Cyan, konfigurasi memori dan penyimpanan 3/32 GB dengan harga Rp1.499.000. 

Ponsel ini juga tersedia secara retail di Erafone, toko-toko resmi Nokia dan kanal online resmi lainnya pada 5 Desember 2022

Untuk Nokia C31, Online Exclusive Pre-order akan dilakukan secara live di Tokopedia pada 12 – 18 Desember 2022 dengan berbagai penawaran menarik. Nokia C31 hadir dalam pilihan warna Charcoal dan Cyan, konfigurasi memori dan penyimpanan 4/64 GB dengan harga Rp1.699.000.

Nokia T21 akan tersedia di Erafone, toko dan kanal online resmi Nokia pada awal Desember 2022. Hadir dalam warna Charcoal Grey, konfigurasi memori dan penyimpanan 4/64 GB, dan koneksi Wi-Fi, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp3.299.000. 

 

Perangkat terbaru dari Nokia bisa menjadi pilihan kamu yang menginginkan perangkat kuat dan tahan lama. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, ketiga perangkat terbaru tersebut memiliki harga yang cukup terjangkau. 

Baca Juga: 12 HP Terbaik 2022, Hadir dengan Fitur Unggulan 

Topic:

  • Fatkhur Rozi

Berita Terkini Lainnya