Comscore Tracker

5 Hero Mage yang Paling Ditakuti Oleh Hero Assassin, Buruan Pick!

Aneh tapi nyata

Mage adalah salah satu role hero yang paling populer di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal memiliki damage yang besar ketika di early game. Normalnya hero Mage adalah target yang paling empuk untuk dibunuh oleh hero Assassin, hal itu dikarenakan hero Mage memiliki durabilitas yang rendah dan minim skill blink.

Aneh tapi nyata! Hal tersebut tidak berlaku pada lima hero Mage di bawah ini, penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Aurora 

5 Hero Mage yang Paling Ditakuti Oleh Hero Assassin, Buruan Pick!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Aurora adalah hero pertama yang paling ditakuti oleh hero Assassin, hal ini dikarenakan Aurora memiliki skill stun yang sangat mematikan. Bukan hanya satu, ketiga skill yang dimiliki oleh hero Aurora mampu memberikan efek stun. Hal ini terjadi karena skill pasifnya yaitu (Pride of Ice) skill ini membuat semua skill-nya mampu memberikan efek stun selama kepada target selama 1.5 detik saat empat Frost Energy sudah terkumpul. Dengan kemampuan seperti itu tentu saja hero Assassin gak ada yang berani maju dan dekati Aurora.

2. Eudora

5 Hero Mage yang Paling Ditakuti Oleh Hero Assassin, Buruan Pick!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Mage yang paling ditakuti oleh hero Assassin adalah Eudora, hero ini mampu memberikan efek stun yang lama sekaligus brust damage yang sangat besar. Skill duanya yaitu (Ball Lightning) skill ini mampu memberikan efek stun selama 1.2 detik dan mengurangi magical defense target sebesar 20 selama 1.8 detik. Lalu yang terakhir skill satu (Forked Lightning) dan skill tiganya yaitu (Thunder's Wrath) kedua skill ini mampu memberikan brust damage yang sangat besar. Hero Assassin apapun bisa langsung terbunuh hanya dalam satu kali combo skill saja. Pantesan aja mereka pada takut!

3. Valir

5 Hero Mage yang Paling Ditakuti Oleh Hero Assassin, Buruan Pick!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Mage ketiga yang paling ditakuti di Mobile Legends adalah Valir, hero ini benar-benar bisa bikin lawan kerepotan setengah mati. Skill duanya hero ini yaitu (Searing Torrent) adalah skill yang membuat Valir ditakuti oleh hero Assassin, skill ini mampu memberikan efek crowd control yang mematikan. Skill ini akan membuat Valir mendorong api ke depan, menyebabkan efek knockback kepada lawan dan efek slow sebesar 25% selama satu detik.

Jangankan hero Assassin, hero Tank pun gak ada yang berani maju saat berhadapan dengan Valir. Kamu wajib pakai Valir saat melawan hero Assassin. Buruan pick!

Baca Juga: 5 Kesalahan Para Pemula Saat Memakai Mage di Mobile Legends

4. Nana

5 Hero Mage yang Paling Ditakuti Oleh Hero Assassin, Buruan Pick!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Mage keempat yang paling ditakuti oleh hero Assassin adalah Nana, btw hero ini juga termasuk ke dalam role Support lho. Skill duanya Nana yaitu (Molina Smooch) adalah skill paling ngeselin dan yang paling ditakuti oleh hero Assassin, siapapun bakal lari terbirit-birit saat dikejar-kejar skill ini. Skill ini akan melemparkan boneka ke tempat yang diinginkan, mengubah target yang mendekat menjadi boneka dan membuatnya tidak bisa menggunakan skill selama 1.5 detik.

Hero Assassin akan ada yang berani maju saat mengetahui ada boneka Nana, kamu wajib coba hero ini!

5. Vale

5 Hero Mage yang Paling Ditakuti Oleh Hero Assassin, Buruan Pick!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero Mage terakhir yang paling ditakuti oleh hero Assassin adalah Vale, hero ini punya skill crowd control yang sangat mematikan. Skill duanya yaitu (Windblow) adalah skill yang paling ditakuti oleh hero Assassin, skill ini memiliki jangkauan yang sangat jauh dan efek crowd control yang mematikan. Ketika skill ini mengenai target maka akan menyebabkan efek knock-up dan juga slow secara bergantian, skill ini juga mampu menggagalkan serangan bahkan skill ultimate hero lawan lho. Kamu wajib pelajari hero ini!

Nah, itulah lima hero Mage yang paling ditakuti oleh hero Assassin. Memang terdengar cukup aneh, namun kenyataannya hero Assassin selalu menghindari kelima hero di atas saat sedang war.

Baca Juga: 5 Hero Mage dengan Durabilitas Paling Tinggi di Mobile Legends

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah nggak jelas :v

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya