TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Super Seru, 10 Game Mobil dengan Konsep Tabrakan Paling Spektakuler!

Hancurkan sampai tak tersisa

geek.com

Berbicara tentang tabrakan mobil adalah suatu hal yang mengerikan. Adanya korban jiwa jelas membuat mendengarkan berita itu terasa berat. Akan tetapi dalam dunia game, tabrakan mobil justru sangat melegakan karena kamu serasa menghancurkan sesuatu dan melihat bagaimana proses terjadinya.

Berikut ini adalah daftar video game yang bisa memberikan momen tabrakan yang epik. Tidak semuanya datang dari game racing, tapi sebagian besar memang iya.

1. Blur

pcgameslab.net

Game yang mudahnya dideskripsikan sebagai Mario Kart dengan grafis ala Need for Speed.

2. Grid 2

codemasters.com

Tabrakan mobil dalam game balapan ini mampu menunjukkanmu serpihan-serpihan yang berhamburan dan itu membuatnya sangat keren.

3. DiRT Rally

codemasters.com

Yang membuat kecelakaan mobil dalam game ini menyenangkan adalah kamu tidak perlu menabrak dinding untuk melontarkan diri. Cukup dengan menginjak rem di momen yang salah, mobil yang kamu setir sudah bisa terlontar.

4. FlatOut Ultimate Carnage

youtube.com/Carpenter

Bukan game mobil dengan grafis terbaik, tetapi FlatOut mampu memberikan sebuah tabrakan beruntun yang spektakuler.

Baca Juga: Tak Disangka, Begini 7 Desain Awal Karakter Game Ikonik!

5. BeamNG.drive

grabpcgames.com

Game ini memang diarahkan untuk simulasi tabrakan. Bahkan studio film menggunakan game ini sebelum memulai pengambilan gambar tabrakan menggunakan stuntman.

6. Watch_Dogs 2

independent.co.uk

Watch_Dogs 2 bukan game balapan dan efek gravitasinya terbilang kurang berpengaruh dalam gameplay. Tetapi Watch_Dogs mampu membuatmu menabrak apapun yang kamu mau seperti Grand Theft Auto.

7. Project Cars

play3r.net

Kamu akan bisa mengetahui bagaimana kondisi yang terjadi di lapangan ketika terjadi tabrakan di balapan F1 dan menyebabkan banyak mobil terkena imbasnya lewat game ini.

8. Next Car Game: Wreckfest

youtube.com/Drae

Tujuanmu satu: menghancurkan mobil. Sudah jelas jika game ini tidak mampu menawarkan tabrakan yang spektakuler, maka judul Wreckfest itu tidak akan ada maknanya.

9. Need for Speed: Hot Pursuit

plati.ru

Need for Speed sedari dulu sudah menawarkan game balapan berkualitas dari zaman PlayStation 1. Dalam judul ini kondisi kecelakaan mobil lebih ditonjolkan untuk memberikan efek yang epik dalam misimu menjadi pembalap jalanan.

Baca Juga: Ini 7 Game PC dan Konsol Paling Diantisipasi yang Rilis September 2019

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya