TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Game Survival Ini Tantangannya Bikin Jantung Berdetak Kencang

Bisa kamu mainkan secara offline juga lho!

stmed.net

Game survival memang menjadi salah satu genre yang populer. Petualangan yang menarik menjadi nilai jual tersendiri untuk game survival ini.

Meskipun kebanyakan game survival lebih populer di PC, tapi tetap ada beberapa game survival yang bisa kamu mainkan di smartphone. Ditambah lagi beberapa game berikut ini bisa kamu mainkan secara offline atau tanpa koneksi internet. Langsung saja deh simak ulasannya berikut ini.

1. Survival Island: EVO PRO – Survivor Building Home

Game Survival Island: EVO PRO – Survivor Building Home ini merupakan game survival terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone. Misi kamu dalam game ini adalah bertahan hidup di sebuah pulau yang menyimpan harta karun rahasia. Kamu harus bisa mengumpulkan persediaan dan bertempur dengan para pembajak yang ingin merebut persediaan yang kamu miliki.

Baca Juga: 7 Kampus yang Punya Program eSport, Cocok Buat Gamer!

2. Survival Island 2017 Savage 2

Game survival yang sudah cukup lama rilis ini menjadi salah satu game yang cukup populer pada 2017. Dalam game ini kamu harus bisa mengumpulkan berbagai sumber daya untuk bertahan hidup. Kamu juga bisa membuat item, melawan hewan liar, dan juga menjelajahi pulau yang sangat luas loh.

3. Minecraft Pocket Editione

Gak mungkin deh kamu tak tahu dengan game populer satu ini. Minecraft Pocket Edition juga menjadi game survival yang wajib untuk kamu coba. Game besutan Mojang ini memiliki sistem bertahan hidup yang sangat dinamis, kamu bisa melakukan banyak hal seperti membangun rumah atau menjelajah tempat yang sangat luas.

4. Island Light 2

Dalam Island Light 2 ini kamu diharuskan untuk bisa bertahan hidup di sebuah pulau, mulai dari membangun berbagai macam bangunan hingga berburu binatang buas sebagai bahan makanan. Kamu harus bisa memanfaatkan benda-benda sekitar untuk membuat alat yang bisa digunakan nantinya, seperti membuat kapak dan lain-lain. 

Baca Juga:  7 Game Menantang Ini Gak Cocok Buat Anak Kecil, Banyak Adegan Sadis

Verified Writer

Rozi

I write, cause I can't draw

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya