TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Khusus Gamers, 5 Laptop dengan Gaming Spesifikasi Gahar Terbaru 2018

#Gadget101 Recommended untuk aktifitas gaming hardcore

techspot.com

Untuk kebutuhan gaming yang sarat akan spesifikasi tinggi, tentu seorang gamers harus jeli dalam memilah dan memilih jenis laptop yang nantinya digunakan sebagai gear gaming mereka. Dan jika kita berniat untuk membeli sebuah laptop gaming dengan spesifkasi gahar, kali ini IDN Times akan memberikan rekomendasinya.

Lantas apa saja rekomendasi laptop gaming dengan spesifikasi gahar tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Asus ROG Zephyrus GX501

techradar.com

Sebagai produsen laptop yang cukup giat untuk memproduksi berbagai laptop gaming, Asus selalu menghadirkan sebuah spesifikasi yang cukup tinggi untuk kebutuhan gaming. Untuk sektor spesifikasi, laptop ini dibekali oleh processor Intel Core i7-7700HQ, memori RAM 16 GB, SSD 512 GB, serta mengusung penggunaan grafis berupa Nvidia GeForce GTX 1080 8GB GDDR5 VRAM.

Untuk harganya Asus ROG Zephyrus GX501 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 29,3 Juta.

2. Razer Blade

mashable.com

Laptop gaming besutan Razer ini merupakan sebuah citra laptop gaming terkini dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Untuk sektor dapur pacu, laptop ini mengusung penggunaan processor Intel Core i7-6700HQ, memori RAM 16 GB, SSD 256 GB, serta mengusung penggunaan grafis berupa Nvidia GeForce GTX 1060 GDDR5 6GB VRAM.

Untuk harganya Razer Blade ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 14,5 Juta.

3. Asus ROG Strix GL502

techfishnews.com

Masih dari keluarga Asus, laptop gaming dengan dapur pacu yang cukup tangguh ini sangat layak untuk dibeli karena memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Untuk sektor spesifikasi, laptop ini mengusung penggunaan processor Intel Core i7-6700HQ, memori RAM 16 GB, SSD 256 GB, harddisk 1 TB, serta mengusung penggunaan grafis berupa Nvidia GeForce GTX 1060M GDDR5 6GB VRAM.

Untuk harganya Asus ROG Strix GL502 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 18,1 Juta.

4. Alienware 13 R3

techspot.com

Tidak kalah dengan laptop sejenisnya, Alienware juga menghadirkan sebuah laptop gaming bertenaga dengan spesifikasi yang sangat prima. Untuk sektor dapur pacu, laptop ini ditenagai dengan processor Intel Core i7-7300HQ, memori RAM 16 GB, SSD 512 GB, serta mengusung penggunaan grafis berupa Nvidia GeForce GTX 1060 GDDR5 6GB VRAM.

Untuk harganya Alienware 13 R3 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 18,8 Juta.

Verified Writer

Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya