TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Game Xbox 360 Paling Terbaik yang Wajib Dimainin, Dijamin Ketagihan!

Tantangan permainan yang menegangkan

vgr.com

Xbox 360 merupakan sebuah konsol game besutan Microsoft yang cukup banyak digunakan oleh para antusias gaming karena memiliki fitur dan teknologi canggih untuk menunjang aktivitas gaming agar menjadi lebih maksimal. Untuk itu, pada artikel kali ini IDN Times akan merangkum sebuah 5 game terbaik pada konsol game Xbox 360.

Adapun 5 game Xbox 360 terbaik tersebut diantaranya, adalah.

1. GTA V

gtaboom.com

Game yang cukup populer di telinga kalangan antusias gaming ini merupakan sebuah game yang banyak dimainkan oleh berbagai platform konsol seperti PlayStation, Xbox, maupun PC. Dalam permainannya kita dituntut untuk memimpin sebuah aksi dalam menjelajah dunia seperti melakukan perampokan yang rumit.

Baca Juga: 15 Game Survival untuk PS4, Xbox One dan PC yang Hadir di 2018

2. Red Dead Redemption

vgr.com

Game pertualangan dengan tokoh utama John Marston ini menceritakan tentang kisahnya sebagai mantan penjahat yang ingin mencari sebuah keadilan untuk menebus semua kesalahan yang pernah ia lakukan. Berlatar belakang di gurun liar, saat memainkan game ini kita dituntut untuk melawan berbagai satwa buas yang dapat sewaktu-waktu menyerang.

3. Forza Motorsport 4

robertkmaxwell.wordpress.com

Game yang menjadi favorit bagi pengguna Xbox 360 ini merupakan sebuah game yang akan membawa kita untuk melakukan aksi balap dengan mobil lain. Di samping itu kita juga dapat memainkan game ini secara online agar lebih seru dan bertemu dengan para pemain yang bukan robot.

4. Batman: Arkham Asylum

gamestore.razer.com

Dengan karakter utama sebagai batman, kita dituntut untuk menjelajahi teka-teki yang diberikan oleh joker dan totalnya mencapai 240 teka-teki. Dalam permainannya kita juga akan terlihat pada sebuah pertempuran yang nantinya kita dapat menggunakan senjata ikonik yang biasa dipakai oleh batman.

Baca Juga: Adu Xbox One X Vs PlayStation 4 Pro, Mana yang Terbaik?

Verified Writer

Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya