TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Sneakers Ini Hasil Kolaborasi Sama Game Ternama, Harganya Fantastis

Pecinta game wajib punya salah satunya nih

hotnewhiphop.com

Penggemar film mungkin bermimpi mengenakan sepatu Marty McFly? Sebuah impian yang dikabulkan beberapa tahun lalu oleh Nike Air Mag. Namun bagi pecinta video game, mereka sangat mengingkan sneakers yang trendi dipadukan dengan nuansa game yang mereka sukai.

Buat kamu para pecinta game yang ingin tampil gaya,  ini 6 sneakers hasil dari kerjasama dengan video game ternama. Simak ulasannya berikut ini.

1. Nike PG 2.5 X Playstation Colorway

digitaltrends.com

Kerjasama antara Nike dan PlayStation One klasik berhasil membuat sneakers keren melalui kolaborasi Nike Basketball dan bintang NBA Paul George. Menawarkan desain abu-abu yang halus, kamu dapat menemukan logo PlayStation yang kecil di atasnya, dengan tombol power yang terletak di bawah lidah, logo PS klasik, dan pola simbol gamepad di sepanjang sisi. 

Sebagai sentuhan akhir, ada LED biru untuk tombol PG dan PS, serta dengan satu tombol tambahan yang tersembunyi di bawah lidah. Jika kamu tertarik model yang sama persis ini seharga USD 90 sekitar Rp 1,2 juta atau kamu dapat membeli varian berwanra biru seharga USD 110 sekitar Rp 1,5 juta. Keduanya tersedia di toko online resmi.

Baca Juga: 5 Jenis Sepatu yang Wajib Dimiliki Setiap Pria, Biar Selalu Gaya!

2. Puma RS-0 Sega Collection

sneakernews.com

Kamu mungkin tidak dapat memiliki replika sepatu merah khas Sonic, tetapi Puma X Sega RS-o Sonic mencoba meniru sepatu khas dari Sonic tersebut. Ada juga inspirasi yang diambil dari cincin emas pada video game sonic yang ada di ujung tali .Sol luarnya memiliki detail karet merah tembus pandang dan ada lubang ventilasi mikro bagi mereka yang ingin mencoba berlari secepat Sonic. Model lainnya memiliki desain yang serupa, tetapi dipengaruhi oleh Dr. Eggman dan Eggmobile-nya, dengan kulit berkerikil dalam campuran warna merah dan biru yang semarak.

Sayangnya, toko online Puma kehabisan stok baik Puma X Sega RS-o Sonic dan Puma X Sega RS-o Dr. Eggman, terlepas dari kenyataan bahwa sepatu ini dirilis beberapa bulan lalu sehingga kamu mungkin harus bergantung pada toko retail untuk memiliki sepatu ini. Harga eceran untuk sepatu kets video game ini adalah USD 130 atau senilai Rp 1,8 juta .

3. Nintendo X Vans Collection

vans.co.in

Dua tahun yang lalu, Nintendo mengejutkan publik dengan kolaborasi mereka dengan Vans, yang berfokus tidak hanya pada alas kaki tetapi juga pada kemeja dan aksesori lainnya. Ada beberapa model sepatu hasil kerjasama mereka yaitu: Super Mario Bros, Duck Hunt, Donkey Kong dan Legend of Zelda, serta konsol pertama Nintendo, NES.

Set pertama hadir dengan siluet asli dengan pola Super Mario Bros 8-bit di seluruh permukaan sepatu, tidak hanya menampilkan karakter tetapi juga power-up dan sejumlah Goomba.  Bagi mereka yang mencintai Duck Hunt, Vans merilis sepatu dengan latar belakang digi-camo dengan cameo anjing pemburu dan mangsanya. Donkey Kong dan The Legend of Zelda mungkin adalah sepatu sneakers hasil kerjasama mereka yang paling unik. Nintendo X Vans Collection juga  kehabisan stok karena laris manis dan sangat diburu oleh para maniac game yang ingin tampil trendi.

4. Jordan “GAME BOY” IV – Tetris Edition

digitaltrends.com

Meskipun sepatu sneakers ini baru dirilis dan stok terbatas, ada peluang untuk kamu untuk membelinya karena kecil kemungkinan ada orang yang membeli sepatu ini dalam jumlah banyak dalam waktu bersamaan. Dipersembahkan oleh Freaker Sneaks, model ini dijual dengan harga USD 1.350 atau sekitar Rp 19,2 juta. Sepatu ini sangat eksklusif sehingga hanya 10 pasang yang dibuat per model, dengan setiap kotak diberi nomor.

5. ASSASSIN’S CREED X SUPRA COLLECTION

skateboarding.transworld.net

Kembali pada tahun 2016, tepat ketika film Assassin's Creed rilis di bioskop, SUPRA Footwear memperkenalkan tiga model yang berbeda (Skytop III, Scissor, dan Stacks II) yang menampilkan desain yang terinspirasi oleh Ezio Auditore (karakter utama di Assassin Creed) lambang senjata yang khas dari game Assassin Creed.

Baca Juga: 5 Jenis Sepatu yang Wajib Dimiliki Setiap Pria, Biar Selalu Gaya!

Verified Writer

Bima Kristian Pranoto

Alumni Teknik Informatika Universitas Islam Riau Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya